Kpop

Pemakaman Sulli Berlangsung Tertutup, Acara Untuk Fans Digelar Terpisah

SM Entertainment baru saja membuat pengumuman resmi soal pemakaman Sulli.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - SM Entertainment telah membuat pengumuman resmi tentang pemakaman Sulli. Diketahui Sulli meninggal dunia kemarin, Senin (15/10/2019) di usia 25 tahun karena bunuh diri.

Agensi tersebut menyatakan bahwa keluarga ingin mengadakan pemakaman secara pribadi dan bahwa lokasi akan dirahasiakan agar wartawan tidak muncul di tempat kejadian.

"Para pelayat dan keluarga tidak menginginkan ini. Kami meminta para wartawan untuk memahami dengan murah hati. Kami meminta Anda bekerja sama agar perjalanan terakhir Sulli menjadi indah," kata SM Entertainment.

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Selain itu, SM Entertainment ternyata juga mempersiapkan acara peringatan terpisah sehingga penggemar yang mencintai Sulli dapat mengunjungi dan memberikan ungkapan belasungkawa.

Pada 15 Oktober, SM Entertainment merilis statement sebagai berikut!

"Ini adalah SM Entertainment. Sulli telah meninggalkan kita semua. Kami benar-benar minta maaf untuk mengungkapkan berita sedih kepada penggemar. Menurut keinginan keluarga, kami akan mengatur tanggal dan waktu terpisah bagi para penggemar untuk datang dan menyampaikan belasungkawa mereka dan mengirimkan doa kepada Sulli dan keluarganya. Fans dapat datang pada 15 Oktober dari pukul 4-9 PM KST dan 16 Oktober dari siang hingga 9 PM KST di Rumah Pemakaman Rumah Sakit Shinchon Severance. Sekali lagi, kami menyatakan belasungkawa kami yang terdalam," kata SM Entertainment.

Selamat jalan Sulli.

Artis K Pop Sulli meninggal dunia diduga kuat bunuh diri. [Instagram]
Artis K Pop Sulli meninggal dunia diduga kuat bunuh diri. [Instagram]

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report