Kpop

Cute Overload! 5 Transformasi Sulli eks f(x) sebelum Meninggal Dunia

Berbakat akting, intip yuk kenangan transformasi tentang Sulli eks f(x).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Sulli (Instagram/@jelly_jilli, YouTube/Ballad of Seodong)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli, YouTube/Ballad of Seodong)

Matamata.com - Kabar Sulli meninggal dunia masih menyisakan luka mendalam bagi para penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.

Mantan personel girl band f(x) itu dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Ya, gadis cantik berusia 25 tahun itu sebenarnya bukanlah sosok baru di dunia hiburan Korea.

Sejak kecil, Sulli dikenal sebagai artis cilik yang penuh prestasi dan memikat.

Biar kamu nggak tambah penasaran, berikut MataMata.com himpun 5 transformasi Sulli eks f(x) yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (15/10).

1. Tahun 2005

Sulli [YouTube]
Sulli [YouTube]

Lahir pada tanggal 29 Maret 1994, akting Sulli sukses memukau penggemarnya saat bermain di film Love Needs A Miracle pada tahun 2005.

2. Totalitas

Sulli [YouTube]
Sulli [YouTube]

Wah, penampilan Sulli dalam film Punch Lady juga sukses mencuri perhatian karena model rambut cepak dan aktingnya yang mumpuni.

3. Bersama sahabat

Son Ga In, Sulli dan Goo hara (Soompi)
Son Ga In, Sulli dan Goo hara (Soompi)

Sebagai publik figur, Sulli terkenal sebagai salah satu artis yang gemar tersenyum dan sahabat yang sangat setia. Inspiratif kan!

4. Baru keluarkan single

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Banyak orang mengaku masih syok dengan meninggalnya Sulli. Apalagi, belum lama ini Sulli baru mengeluarkan single yang berjudul Goblin.

5. Film yang dibintangi terakhir kali

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Nah, ini dia pesona menawan Sulli di film Hotel Del Luna yang dibintanginya sebelum memilih bunuh diri. 

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report