Kpop

Keren! Intip Debut Song Mino WINNER di Runway Louis Vuitton

Jadi artis Korea pertama yang tampil sebagai model di fashion show Louis Vuitton, Song MIno WINNER curi perhatian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Album solo Song Mino WINNER (Soompi)
Album solo Song Mino WINNER (Soompi)

Matamata.com - Kharisma seorang Song Mino WINNER sepertinya memang tidak perlu diragukan lagi. Tak disangka, pesonanya dapat bertambah hingga berkali-kali lipat saat menjadi model fashion show Louis Vuitton.

Mino WINNER debut sebagai model runway dalam gelaran peragaan busana Louis Vuitton’s Spring 2020 Menswear Show, Kamis (20/6/2019) kemarin.

Dalam rangkaian acara Paris Fashion Week Spring/Summer 2020 tersebut pemilik nama lengkap Song Mino ini tampil dengan setelah warna pastel. Dia mengenakan kemeja kuning pastel berpadu luaran pink bermotif floral.

Sang rapper juga mengenakan jas abu-abu dan celana oversized. Jangan lupakan juga pantofel putih yang membuatnya semakin memukau saat berjalan dia hadapan para hadirin.

Melansir dari Vogue, Direktur Artistik Louis Vuitton Virgil Abloh dan tim kembali mengundang beberapa model dan selebriti papan atas untuk tampil di fashion show mereka. Kali ini, ada penyanyi Inggris Dev Hynes dan model Italia Malish Bodian. Namun, sosok Mino Winner lah yang kemudian membuat gempar para penggemar di media sosial.

MIno WINNER di fashion show Louis Vuitton. (Instagram/@voguekorea)
MIno WINNER di fashion show Louis Vuitton. (Instagram/@voguekorea)

Bersama Direktur Casting Piergiorgio Del Moro dan DM Casting Samuel Ellis Scheinman, Louis Vuitton merekrut Mino Winner karena dinilai memiliki selera seni yang dianggap sesuai dengan kriteria Abloh.

Sebagai member WINNER, Mino sangat populer dengan gaya dan selera busananya yang menarik. Buktinya dapat dilihat langsung dari foto-foto di akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, debutnya sebagai model di Paris Fashion Week benar-benar mengejutkan banyak orang. Nyatanya, Mino WINNER bertindak sangat profesional saat turut melenggang di sepanjang pusat Madison Heardquarter, Place Dauphine, Paris, bersama model lainnya.

Mino WINNER. (Instagram/@realllllmino)
Mino WINNER. (Instagram/@realllllmino)

Pujian pun terus berdatangan dari publik. Banyak komentar positif yang diberikan untuk Mino Winner, termasuk yang menghiasi postingan di Instagram Vogue Korea.

"Rasa percaya dirinya, auranya, luar biasa," komentar salah satu warganet.

"Mino, kami bangga padamu," komentar yang lain.

Suara.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report