Kpop

Breaking News : B.I Umumkan Mundur dari iKON

Akui malu sempat ingin gunakan narkoba untuk melalui masa sulit, B.I putuskan mundur dari iKON.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

B.I iKON (Soompi)
B.I iKON (Soompi)

Matamata.com - Kabar sedih untuk para penggemar K-Pop terutama iKONIC. B.I iKON baru saja mengumumkan hengkang dari iKON.

Menyusul laporan Dispatch tentang B.I iKON yang diduga membeli obat-obatan terlarang tahun 2016, akhirnya B.I memberikan responsnya. Lewat akun Instagram pribadinya, rapper sekaligus leader iKON itu memutuskan mundur.

Pernyataan resminya adalah sebagai berikut:

"Ini Kim Han Bin.

Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus telah menimbulkan masalah karena tindakan saya yang sangat tidak pantas.

Memang benar bahwa saya ingin bergantung pada sesuatu yang seharusnya tidak diperbolehkan untuk melewati masa yang sulit dan menyakitkan. Namun, saya terlalu takut untuk melakukannya.

Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan saya yang salah.

Saya bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahan saya dan meninggalkan grup.

Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan anggota. Saya minta maaf,'' tulis B.I iKON.

B.I iKON (soompi)
B.I iKON (soompi)

Sebelumnya dilansir Soompi pada tanggal 12 Juni, Dispatch melaporkan bahwa B.I iKON dituduh mencoba membeli obat-obatan terlarang.

Laporan tersebut menyatakan bahwa B.I berusaha membeli ganja dan LSD (lysergic acid diethylamide) pada tahun 2016 dan bahwa polisi tidak menyelidiki dia meskipun mengetahui hal ini.

Seseorang bernama A ditangkap di rumah mereka dengan tuduhan berurusan dengan narkoba, dan ketika sedang menyelidiki telepon milik A, polisi menemukan percakapan KakaoTalk yang dibagi antara A dan B.I pada April 2016. Dalam percakapan itu, B.I diduga mengatakan kepada A bahwa ia merokok ganja dan meminta A untuk membeli LSD.

iKON. (Instagram/@withikonic)
iKON. (Instagram/@withikonic)

YG Entertainment selaku agensi iKON sudah memberikan bantahan. Mereka mengatakan selalu rutin melakukan tes narkoba setiap bulan dan semua anggota iKON termasuk B.I dinyatakan negatif narkoba.

Tunggu kabar selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini