Kpop

Vakum 2 Tahun, Ha Ji Won Siap Lelehkan Penggemar Lewat Chocolate

Chocolate akan jadi drama comeback Ha Ji Won usai Hospital Ship tahun 2017.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ha Ji Won (Soompi)
Ha Ji Won (Soompi)

Matamata.com - Usai Hospital Ship tahun 2017, akhirnya aktris Korea Ha Ji Won akan comeback ke layar kaca lewat drama Korea baru bertajuk Chocolate. Di sini Ha Ji Won akan dipasangkan dengan Yoon Kye Sang.

Chocolate akan menceritakan kisah seorang ahli bedah saraf yang berhati dingin dan koki yang penuh kasih. Mereka akan saling menghibur dan saling menyembuhkan luka dari masa lalu sembari menyediakan makanan untuk rumah sakit.

Drama ini akan menjadi karya kolaboratif oleh penulis Lee Kyung Hee dan sutradara Lee Hyung Min, yang sebelumnya bekerja bersama untuk drama hit tahun 2004, I'm Sorry, I Love You.

Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang (Allkpop)
Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang (Allkpop)

 

Yoon Kye Sang, yang comeback drama setelah tiga tahun, akan memerankan ahli bedah saraf Lee Kang. Dia tampak sempurna di luar karena dia memiliki penampilan yang keren dan otak yang cerdas. Namun kepribadiannya yang dingin membuatnya sulit didekati oleh orang lain.

Dia dulunya adalah seorang anak laki-laki yang naif dari sebuah desa kecil dekat lautan yang bermimpi menjadi seorang koki. Namun setelah menyadari nasibnya yang tidak pasti, dia memutuskan untuk menjalani gaya hidup yang kompetitif.

Yoon Kye Sang menyatakan, ''Saya bergabung dengan drama ini dengan rasa terima kasih karena saya diberitahu bahwa ini adalah drama baru oleh sutradara Lee Hyung Min dan penulis Lee Kyung Hee, yang keduanya saya kagumi dan sukai. Saya meminta Anda menunjukkan minat yang besar karena saya juga akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menyampaikan kisah yang mengharukan kepada pemirsa.''

Yoon Kye Sang (Allkpop)
Yoon Kye Sang (Allkpop)

 

Ha Ji Won, yang juga kembali ke layar kaca usai vakum dua tahun, akan berperan sebagai koki Moo Cha Young. Sebagai koki yang berasal dari dunia kompetisi memasak internasional di Italia, dia adalah seorang yang lembut dan penuh senyum.

Meski demikian, dia tidak bisa menahan amarahnya ketika dia menyaksikan ketidakadilan. Sejak menerima makanan dari seorang bocah lelaki yang dia temui di sebuah restoran kecil dari kota dekat laut waktu kecil, dia memutuskan untuk menjadi koki terkenal di dunia.

Ha Ji Won berkomentar, "Saya sangat senang bisa bergabung dengan para pemeran Chocolate. Saya juga senang bekerjasama dengan sutradara Lee Hyung Min dan penulis Lee Kyung Hee. Segera setelah saya membaca naskah, saya jatuh cinta dan merasa terhibur oleh karakter Moon Cha Young. Saya berharap bahwa penonton juga akan dapat merasakan kenyamanan melalui drama.''

Ha Ji Won (Allkpop)
Ha Ji Won (Allkpop)

 

Tim produksi Chocolate berkata, "Dengan reuni sutradara Lee Hyung Min dan penulis Lee Kyung Hee yang memiliki cara-cara tertentu untuk bercerita dengan kehangatan dan detail, serta kolaborasi Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won, kami berharap untuk menciptakan melodrama yang tak tertandingi. Harap mengantisipasi drama yang akan menyentuh hati Anda dan memberi Anda kenyamanan.''

Chocolate akan tayang perdana pada semester kedua tahun 2019 usai My Country tamat.

Siapa yang sudah nggak sabar lihat Ha Ji Won comeback?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report