Kpop

Yuk Kepoin 7 Drama Korea Romantis Terbaru di Bulan Mei

Banyak pasangan noona romance di drama Korea bulan Mei.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Abyss (Soompi)
Abyss (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea noona romance atau pria muda yang berpacaran dengan wanita lebih tua, harus banget nonton K-Drama bulan Mei. Pasalnya pasangan L dan Shin Hye Sun, serta Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop siap beraksi di bulan Mei.

Juga ada Shin Min Ah nih yang sudah lama tak muncul di layar kaca. Meski romantis dan dijamin bikin kamu baperan, ceritanya nggak kacangan kok.

Yuk intip 7 drama Korea bulan Mei yang romantis abis.

1. Abyss (tvN)

Abyss (Soompi)
Abyss (Soompi)

 

Park Bo Young kembali ke layar kaca setelah dua tahun lewat Abyss. Di drama bergenre fantasi romantis ini, Park Bo Young dipasangkan dengan berondong ganteng, Ahn Hyo Seop.

Abyss berkisah tentang dua korban pembunuhan yang dihidupkan kembali dengan bantuan marmer yang disebut Abyss. Keduanya bereinkarnasi menjadi dua orang yang berbeda dan bertekad menemukan pembunuh mereka.

Park Bo Young akan berperan sebagai Go Se Yeon, seorang jaksa cantik yang bereinkarnasi menjadi seorang gadis biasa. Ahn Hyo Seop akan memerankan Cha Min, chaebol yang berwajah biasa, tapi terlahir kembali menjadi sangat rupawan.

Sutradara Yoo Je Won dari drama Oh My Ghostess akan reuni kembali dengan Park Bo Young untuk mengarahkan drama ini. Saksikan Abyss usai He Is Psychometric mulai 6 Mei mendatang.

2. The Secret Life of My Secretary (SBS)

The Secret Life of My Secretary (Soompi)
The Secret Life of My Secretary (Soompi)

 

Kim Young Kwang kembali ke layar kaca menggandeng Jin Ki Joo dalam The Secret Life of My Secretary. Akankah drama ini sekocak dan se-booming Secretary Kim?

The Secret Life of My Secretary adalah komedi romantis yang menceritakan kisah bos yang berhati dingin, Do Min Yik dan sekretaris yang pemarah, Jung Gal Hee.

Kim Young Kwang akan berperan sebagai Do Min Yik, kepala Tim 1 di T&T Mobile Media. Dia sangat egois dan mencari kesempurnaan dalam segala hal yang dilakukannya. Dia punya sedikit sisi kekanak-kanakan.

Jin Ki Joo akan memerankan sekretaris yang dikontrak Do Min Yik, Jung Gal Hee. Dia dengan patuh melakukan semua perintah konyol yang diberikan oleh bosnya. Namun, dia nggak takut untuk adu argumen.

Kim Jae Kyung akan menjadi Veronica Park, CEO perusahaan produksi film Cine Park. Meskipun ia tampak perfeksionis di luar, ia juga memiliki sedikit sisi konyol.

Terakhir, Goo Ja Sung akan memainkan peran Ki Dae Joo. Dia lembut dan manis, tetapi tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan di dalam.

Drama ini akan mengudara 6 Mei mendatang. Tunggu ya!

3. Dan, Only Love (KBS2)

Dan, Only Love (Soompi)
Dan, Only Love (Soompi)

 

Shin Hye Sun kembali menggaet berondong ganteng usai Yang Se Jong di Thirty But Seventeen. Dia akan menaklukkan hati malaikat ganteng yang diperankan L di Dan, Only Love.

Dan (L) adalah malaikat yang tidak memiliki kepedulian dan selalu mendapat masalah. Untuk dapat kembali ke surga, ia ditugaskan membantu Lee Yun Seo (Shin Hye Sun) menemukan cinta sejati.

Lee Yun Seo adalah seorang pewaris sombong yang dipaksa melepaskan mimpinya sebagai ballerina karena kehilangan penglihatan dalam sebuah kecelakaan. Dalam proses pencarian cinta sejati Lee Yun Seo, sang malaikat jatuh cinta.

Saksikan chemistry romantis mereka mulai 15 Mei usai Doctor Prisoner.

4. My Absolute Boyfriend (SBS)

My Absolute Boyfriend (Soompi)
My Absolute Boyfriend (Soompi)

 

Berdasarkan serial manga Jepang populer dengan judul yang sama, My Absolute Boyfriend adalah komedi romantis yang dipersiapkan oleh SBS untuk menemani bulan Mei-mu. Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day didaulat sebagai peran utama.

Drama Ini menceritakan kisah Uhm Da Da (diperankan oleh Minah Girl's Day), seorang penata rias efek khusus yang belum pernah sukses dengan cinta. Lalu ada Zero-Nine (Yeo Jin Goo), robot humanoid yang diciptakan untuk menjadi pacar yang ideal.

Saksikan ceritanya di jam tayang Rabu dan Kamis malam mulai 15 Mei mendatang.


5. Spring Night (MBC)

Spring Night (Soompi)
Spring Night (Soompi)

 

MBC punya sesuatu yang baru nih di malam Rabu dan Kamis. Diperankan oleh Jung Hae In dan Han Ji Min, Spring Night menceritakan kisah cinta yang indah dari dua sejoli beda profesi. 

Yoon Ji Ho (Jung Hae In) adalah seorang apoteker, sekaligus pria yang hangat dan jujur. Bila punya keinginan, dia tak mudah menyerah.

Sementara itu, Lee Jung In (Han Ji Min) adalah pustakawan lokal. Dia memiliki pandangan hidup yang realistis dan sangat tahu bagaimana bersyukur dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Drama ini disutradarai oleh Ahn Pan Seok yang sebelumnya mengarahkan Pretty Noona Who Buys Me Food. Saksikan kisahnya mulai 22 Mei mendatang.

6. The Wind Blows (JTBC)

The Wind Blows (Soompi)
The Wind Blows (Soompi)

 

Laughter in Waikiki 2 akan digantikan oleh drama melow nan menyentuh. Kim Ha Neul dan Kam Woo Sung akan kembali ke layar kaca di drama JTBC untuk Senin-Selasa mendatang bertajuk The Wind Blows.

The Wind Blows berkisah tentang seorang pria yang memutuskan untuk menceraikan istri tercintanya setelah menderita penyakit Alzheimer. Lalu ada seorang wanita yang memutuskan untuk menceraikan suaminya agar memiliki anak.

Saksikan mulai 27 Mei mendatang ya!

7. Aide (JTBC)

Shin Min Ah dan Lee Jung Jae (Kolase Soompi/Allkpop)
Shin Min Ah dan Lee Jung Jae dalam Aide (Kolase Soompi/Allkpop)

 

Di penghujung bulan Mei, JTBC juga menyuguhkan tontonan menarik. Inilah drama comeback Shin Min Ah usai vakum 3 tahun.

Aide atau Advisor menceritakan kisah politisi hebat. Dia berdiri di belakang sorotan saat mengarungi dunia politik yang berbahaya.

Lee Jung Jae berperan sebagai Jang Tae Joon, penasihat super yang sedang dalam usaha untuk memiliki kekuatan paling besar di negara ini. Shin Min Ah akan mengambil peran Kang Sun Young, seorang politisi perempuan yang berusaha mendobrak dunia politik yang biasanya didominasi kaum pria.

Kang Sun Young dulunya adalah seorang pengacara yang berbakat dengan pengalaman menyelenggarakan program TV yang membahas peristiwa terkini. Kariernya lalu melejit menjadi anggota komite yang baru terpilih dari partai politiknya.

Saksikan drama politik romantis ini mulai 31 Mei setiap Jumat dan Sabtu malam. Jangan ketinggalan!

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report