Kpop

Kepoin 5 Grup K-Pop yang Menghuni Apartemen Mewah, Jangan Iri ya!

Nggak heran dong kalau BTS menghuni apartemen paling mewah?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Setiap orang setidaknya pernah berfantasi tentang tinggal di rumah yang mirip istana. Seperti BTS dan 4 grup K-Pop berikut ini nih yang akhirnya bisa tinggal di apartemen mewah saking suksesnya.

Yup, melalui berbagai acara TV, penggemar bisa mengintip bagaimana idol K-Pop favorit mereka hidup di rumah-rumah seperti mimpi. Penasaran?

Yuk intip 5 grup K-Pop yang tinggal di apartemen mewah dilansir dari Soompi!


1. BTS

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

 

Pada tahun 2018, BTS pindah dari asrama ke apartemen mewah di lingkungan Hannam yang dikenal sebagai Hannam the Hills. Itu menjadi topik hangat ketika terungkap bahwa harga jual asrama tersebut lebih dari 6 miliar won (sekitar $ 5,2 juta atau Rp 74 miliar).


Meskipun apartemen ini mahal, penghuni komunitas ini dilaporkan dapat menikmati berbagai fasilitas mewah tanpa harus pergi ke mana-mana.

2. BLACKPINK

BLACKPINK di Coachella (Instagram/@soooyaaa)
BLACKPINK di Coachella (Instagram/@soooyaaa)

 

Girl group YG Entertainment, BLACKPINK saat ini tinggal di sebuah apartemen di Distrik Mapo. Sekitar 60 pyeong (sekitar 2.135 kaki persegi) dengan harga jual sekitar 2 miliar won (sekitar $ 1,7 juta atau Rp 24 miliar).

Itu menjadi topik hangat setelah asrama BLACKPINK terungkap di acara variety web bertajuk, BLACKPINK HOUSE.

3. WINNER

WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)
WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)

 

Seperti labelmate mereka, BLACKPINK, apartemen WINNER juga terletak di gedung yang sama di Distrik Mapo. Bagian dalam asrama WINNER terungkap di acara SBS bertajuk We Will Channel You dan acara MBC berjudul The Manager.

Ruangan super luas dengan tiga komputer di ruang tamu menarik perhatian penggemar setelah siaran.

4. BTOB

Eunkwang BTOB (Instagram/@btob_silver_light)
BTOB (Instagram/@btob_silver_light)

 

BTOB, yang dicintai penggemar berkat keterampilan menyanyi dan keceriaan mereka, tinggal di sebuah apartemen yang terletak di lingkungan Sungsoo. Asrama boy group tersebut terungkap pada episode Master in the House di SBS.

Apartemen BTOB adalah sekitar 56 pyeong (sekitar 1.993 kaki persegi) dengan harga jual 1,7 miliar won (sekitar $ 1,5 juta atau Rp 21 miliar).

5. TWICE

Twice/instagram@twicetagram
TWICE (Instagram/@twicetagram)

 

TWICE saat ini tinggal di sebuah vila di lingkungan Cheongdam. Dengan harga jual sekitar 2 miliar won (sekitar $ 1,7 juta atau Rp 24 miliar), vila ini sangat besar dengan tiga lantai basement.

Penggemar bisa kepoin tentang asrama TWICE di siaran Mnet bertajuk TWICE’s Private Life.

 

Berita Terkait

Berita Terkini