Kpop

Comeback Drama Baru, Choi Siwon Kembali Minta Maaf Terkait Kasus Anjingnya

Gigitan anjing Siwon menewaskan seorang CEO restoran tahun 2017 lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Choi Siwon Super Junior comeback drama baru (Soompi)
Choi Siwon Super Junior comeback drama baru (Soompi)

Matamata.com - Choi Siwon atau Siwon Super Junior kembali menyapa pemirsa dengan drama Korea barunya, My Fellow Citizens. K-Drama ini merupakan comeback Siwon ke layar kaca usai drama Revolutionary Love bersama Kang So Ra dua tahun lalu. 

Nah saat menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya My Fellow Citizens,  selain berbicara tentang drama, Siwon kembali minta maaf terkait kasus anjing miliknya.

Dilansir dari laman Soompi, ternyata insiden gigitan anjingnya itu menewaskan seorang CEO restoran. Hal tersebut membuat dirinya sempat hiatus.

Itu disampaikan Siwon saat dirinya ditanyai soal perasaannya kembali membintangi drama setelah dua tahun. Setelah hiatus, Siwon memutuskan kembali berakting lewat drama ini.

Siwon Super Junior Olahraga. (Instagram/@siwonchoi)
Siwon Super Junior Olahraga. (Instagram/@siwonchoi)

''Saya menyadari bahwa saya harus lebih berhati-hati dan waspada terkait insiden masa lalu dan apapun yang terkait dengannya serta yang berhubungan dengan diri saya,'' ungkap Siwon.

''Saya sungguh-sungguh minta maaf telah menyebabkan begitu banyak orang merasa prihatin,'' lanjutnya sambil membungkuk dan menyampaikan permintaan maaf.

Kembali ke kejadian dua tahun lalu, tepatnya pada 27 Oktober 2017, ada seorang CEO restoran Hanilkwan digigit Bulldog Perancis milik Siwon. Sang CEO pun kemudian menderita sepsis dan meninggal enam hari kemudian.

Siwon Super Junior Olahraga. (Instagram/@siwonchoi)
Siwon Super Junior Olahraga. (Instagram/@siwonchoi)

Setelah kejadian itu yang menjadi kontroversi besar yang terjadi pada Siwon Super Junior, hingga membuat dirinya harus menghentikan banyak kegiatan di industri hiburan.

Namun, pihak keluarga menyebut jika mereka telah menyampaikan maaf berkali-kali kepda keluarga korban. Kemudian diketahui bahwa keluarga korban sudah menerima permintaan dan memberikan maaf kepada Siwon beserta keluarganya.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini