Kpop

Kenalin Member Pertama Grup 'Adik BTS', Yeonjun TXT

Big Hit Entertainment mengenalkan grup kedua mereka setelah BTS.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Adik BTS, Yeonjun TXT (Soompi)
Adik BTS, Yeonjun TXT (Soompi)

Matamata.com - Big Hit Entertainment selaku agensi BTS menelurkan boyband baru. Grup yang disebut-sebut sebagai adik BTS ini bernama TXT.

Yup, telah dikonfirmasi secara resmi bahwa grup baru Big Hit diberi nama TXT. Dilansir dari Soompi, nama itu berarti Tomorrow X Together, dan menurut versi Korea nama itu diucapkan sebagai "Tomorrow by Together."

TXT secara resmi diperkenalkan pada 11 Januari waktu tengah malam waktu Korea, setelah hitungan mundur yang menarik dimulai sehari sebelumnya. Situs web hitung mundurnya juga menyertakan tulisan 'You & Me and You and I, different but together.'

Adik BTS, Yeonjun TXT (Soompi)
Adik BTS, Yeonjun TXT (Soompi)

Agensi juga telah memperkenalkan member pertama TXT, Yeonjun melalui film dan foto pengantar yang menyenangkan! Akhir video berisi kode morse untuk kata "Bermimpi."

Setelah diumumkan tahun lalu bahwa agensi sedang mempersiapkan debut untuk boyband baru, ada banyak kegembiraan dan spekulasi tentang apa yang akan datang.

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi dari bulan November, berbagai sumber industri mengatakan bahwa boyband baru Big Hit akan memiliki lima anggota dengan usia rata-rata 17 tahun. Ada banyak perhatian yang terpusat pada grup tersebut karena mereka akan menjadi grup pertama Big Hit sejak sensasi global BTS. Kabarnya mereka akan memiliki konsep yang berbeda dari BTS.

Adik BTS, Yeonjun TXT (Soompi)
Adik BTS, Yeonjun TXT (Soompi)


Official Homepage TXT

Pada 11 Januari, setelah Big Hit Entertainment secara resmi mengungkapkan nama boy grup baru mereka, TXT, serta anggota pertama, Yeonjun, agensi tersebut membuka beranda resmi grup. Halaman tersebut menampilkan makna Tomorrow X Together, yakni Anda dan saya, berbeda tetapi bersama. Kami mengeksplorasi satu mimpi. Homepage juga menunjukkan hitungan mundur ke anggota grup berikutnya yang akan diungkapkan.

Agensi tersebut juga memberikan beberapa informasi tambahan tentang Yeonjun. Dia adalah pemuda usia 19 tahun (perhitungan internasional), member tertua dari grup dan merupakan penari yang luar biasa.

TXT (Soompi)
TXT (Soompi)

Gimana menurutmu boyband yang merupakan adik BTS ini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report