Kpop

Terungkap, Keluarga Kyuhyun Diikuti Sasaeng Selama 3 Tahun

Sampai ada ancaman pembunuhan.

Tinwarotul Fatonah | Bima Sandria Argasona

Kyuhyun. (Instagram/@gyuram88)
Kyuhyun. (Instagram/@gyuram88)

Matamata.com - Selagi personil Super Junior, Kyuhyun sedang menjalani wajib militer, sang adik mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

Lewat akun Instagram pribadinya, @ahrazozo, membagikan sejumlah bukti jika keluarganya sedang diikuti oleh penguntit. Sasaeng alias penggemar fanatik diduga menjadi penguntit keluarga Kyuhyun saat ini.

Dilansir dari Allkpop, pada Selasa (8/1/2019) terungkap jika keluarga Kyuhyun telah diikuti oleh Sasaeng selama tiga tahun.

''Saya sudah mencoba memahaminya selama tiga tahun menguntit saya, Kyu, dan orangtua. Mulai dari mengancam membunuh hingga meretas ponselku,'' tulis saudara Kyuhyun.

Penguntit tersebut terus menelepon dan mengirimkan pesan singkat kepada saudara Kyuhyun. Bahkan parahnya lagi, si penguntit mengirimkan foto ayah Kyuhyun yang sedang makan.

Kyuhyun
Kyuhyun. (Soompi.com)

Tak berhenti sampai situ saja, penguntit tersebut juga menanyakan apa selama ini hidup saudara Kyuhyun tenang karena dia selalu mengawasi keluarga Kyuhyun.

Karena tak tahan, akhirnya saudara Kyuhyun pun mengunggah semua bukti tersebut ke Instagram. Namun pemilik akun Instagram @hyori35 mengirimkan ancaman kepada saudara Kyuhyun.

Pemilik akun Instagram @hyori35 mengancam akan menyebarkan segala aib keluarga Kyuhyun. Bahkan penguntit tersebut juga akan menghancurkan karier Kyuhyun.

Sayangnya, kini saudara Kyuhyun sudah menghapus semua postingan yang ada di Instagram pribadinya. Mengingat ancaman serius yang didapatkan olehnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report