Kpop

WINNER Tonjolkan Sisi Bersahabat dan Romantis di MV Terbaru 'Millions'

Lagunya keren banget, lho.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)
WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)

Matamata.com - WINNER baru saja merilis single terbaru mereka. Boyband K-Pop asuhan YG Entertainment ini meluncurkan video musik bertajuk Millions pada (19/12/2018) jam 6 sore waktu Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, Millions ditulis oleh Kang Seung Yoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon, serta digubah oleh Kang Seung Yoon, Kang Uk Jin, dan Diggy. Lagu ini mengandung melodi yang penuh emosi, lirik yang hangat, dan siulan ritmis yang berpadu apik dengan suara kick drum.

Baru saja dirilis, lagu terbaru WINNER ini telah menguasai enam grafik realtime utama Korea. Mereka adalah Melon, Genie, Bug, Mnet, Naver, dan Soribada.

WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)
WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)


WINNER Berbagi soal Rencana Grup Tahun 2019

Menjelang perilisan single Millions, WINNER mengadakan siaran V Live. Di situ para member berbagi tentang lagu baru mereka, CEO Yang Hyun Suk, rencana grup untuk tahun depan, dan banyak lagi.

Kang Seung Yoon berkata dia awalnya menulis Millions di musim panas, tetapi dia mengubahnya agar lebih cocok dengan suasana musim dingin. Dia mengaku kalau lagu ini terinspirasi dari fan club mereka, Inner Circle.

''Sepertinya saya hanya mengatakan ini untuk penggemar, tapi jujur saya terinspirasi untuk menulis lagu ini setelah menonton reaksi penggemar kepada kami. Fans memberi kita begitu banyak cinta bahkan untuk hal-hal yang sangat kecil. Misalnya mereka memperhatikan pembuluh darah di jari Kim Jin Woo, atau siku merah muda saya, hal-hal kecil yang tidak pernah terpikirkan oleh kami. Melihat itu, saya pikir semua orang di dunia ini memiliki banyak alasan untuk dicintai. Itulah yang membuat saya menulis lagu ini,'' kata Kang Seung Yoon.

Berbicara tentang video musik, Lee Seung Hoon berkata bahwa Kim Jin Woo menerima pujian terbanyak dari Yang Hyun Suk untuk tarian dan ekspresinya. Kang Seung Yoon bilang, ''Teaser pertama untuk lagu tersebut adalah wajah Kim Jin Woo. Itu adalah seberapa banyak cinta yang dia dapat dari Yang Hyun Suk selama syuting video musik.''

WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)
WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)

Para anggota bilang kalau CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk berada di lokasi syuting video musik selama tiga hari. Bahkan Yang Hyun Suk berada di semua pengambilan gambar. Saking supportifnya, Mino bercerita kalau mereka semua dibelikan iPad terbaru meskipun produk itu belum rilis di Korea.

''Saya khawatir bahwa itu tidak nyaman, tetapi dia membuatnya nyaman. Komunikasi sangat mudah, dan itu benar-benar menyentuh,'' kata Lee Seung Hoon.

Mengenai rencana masa depan mereka, Kang Seung Yoon berkata, ''Kami sedang mempersiapkan untuk merilis album ketiga kami di 2019. Saya harap perilisan ini berjalan seperti yang direncanakan. Kami menepati janji pada fan untuk comeback dua kali pada tahun 2018, dan jika kami melakukan hal yang sama pada tahun 2019, saya pikir tahun kami akan lengkap.''

Kang Seung Yoon juga mengatakan dia sedang mempersiapkan album solonya sendiri. Sementara Kim Jin Woo siap memulai proyek akting tahun depan.

WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)
WINNER Rilis single baru, Millions (Soompi)

Gimana, kamu sudah nonton MV terbaru WINNER, Millions?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report