Kpop

Yook Sungjae BTOB Akan Jadi Pemeran Utama di Drama tvN Terbaru

Ini akan menjadi peran utama pertamanya, lho!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Yook Sungjae BTOB (Soompi)
Yook Sungjae BTOB (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pasti tengah bersorak. Pasalnya idol aktor Yook Sungjae BTOB ditawari jadi pemeran utama di drama tvN terbaru. Ini merupakan peran utama pertamanya, lho.

Pada 19 Desember dikutip dari Soompi, seorang perwakilan industri K-Drama melaporkan bahwa member BTOB itu akan membintangi drama tvN mendatang berjudul Man Who Bakes Bread (judul sementara).

Sebagai tanggapan atas laporan tersebut, sumber dari Cube Entertainment selaku agensi Yook Sungjae berkomentar, ''Yook Sungjae menerima tawaran untuk membintangi Man Who Bakes Bread dari tvN dan sedang mempertimbangkannya secara positif.''

Man Who Bakes Bread diadaptasi dari webtoon Naver. Ini adalah drama roman adalah tentang kucing yang bisa berubah menjadi manusia.

Yook Sungjae akan berperan sebagai Hong Jo, kucing yang terkadang menjadi seorang pria. Dia ingin menjadi manusia karena suka dengan pemiliknya. Demi untuk tetap berada di sisi pemiliknya itulah dia mulai menjalani kehidupan ganda.

Drama terbaru Yook Sungjae ini ditulis oleh Joo Hwa Mi yang sebelumnya menulis Marriage, Not Dating dan Introverted Boss. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jong Jae yang menyutradarai drama keempat tersukses tvN, 100 Days My Prince.

Man Who Bakes Bread dijadwalkan tayang perdana di tvN pada paruh pertama tahun 2019.

Yook Sungjae BTOB (Soompi)
Yook Sungjae BTOB (Soompi)

Rencana Sungjae BTOB untuk Debut Solo Tahun 2019

Yook Sungjae tidak hanya akan membintangi drama sebagai pemeran utama tahun depan, doi juga berencana ingin debut solo. Sungjae selama ini dikenal sebagai vokalis BTOB yang memiliki suara emas.

Hal itu pernah diungkapkannya pada acara reality show SBS, Master in the House dengan bintang tamu Son Ye Jin. Jika ada sesuatu yang harus dijanjikan Sungjae pada dirinya sendiri, dia ingin debut solo.

''Ada sesuatu yang saya janjikan pada diri sendiri bahwa saya bertekad untuk melakukannya tahun depan,'' kata Sungjae.

Dia pun membuka surat yang dia tulis untuk dirinya sendiri dan mulai membaca. Di situ aktor Goblin itu bilang kalau dia akan menantang dirinya untuk merilis album solo yang selama ini dia inginkan.

''Karena saya telah melakukan kegiatan bersama grup selama delapan tahun, saya masih merasakan rasa takut saat saya harus tampil di variety show, berakting atau bernyanyi sendiri. Hal ini karena saya lebih sering bersama member BTOB lain daripada sendirian. Saya pikir mengatasi rasa takut itu akan menjadi tantangan besar bagi saya,'' tutup Sungjae.

Yook Sungjae BTOB (Soompi)
Yook Sungjae BTOB (Soompi)

Semoga Yook Sungjae terima tawaran dramanya dan segera merilis album solo-nya ya.

Berita Terkait

Berita Terkini