Kpop

Single Baru Red Velvet, Really Bad Boy Kuasai Chart iTunes Dunia

RBB mengingatkan penggemar pada MV Thriller-nya Michael Jackson.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

MV Baru Red Velvet (Soompi)
MV Baru Red Velvet (Soompi)

Matamata.com - Yeay, Red Velvet comeback. Pada 30 November pukul 6 sore waktu Korea Selatan, girlband asuhan SM Entertainment ini merilis mini album kelima mereka sekaligus video musik (MV) untuk judul lagu RBB (Really Bad Boy).

RBB (Really Bad Boy) adalah lagu R & B dan pop dance dengan melodi adiktif yang nempel di telinga. Liriknya mengekspresikan emosi seorang gadis terhadap lelaki bad boy.

Dikutip dari Soompi baru dua hari dirilis, mini album baru Red Velvet RBB (Really Bad Boy) ini sudah mencapai No. 1 di iTunes Top Album charts di berbagai negara di seluruh dunia.

Mulai dari jam 4 sore waktu Korea pada tanggal 1 Desember, RBB (Really Bad Boy) telah memuncaki tangga lagu iTunes di 17 wilayah berbeda. Negara-negara tersebut adalah Yunani, Swedia, Bulgaria, Kosta Rika, Brunei, India, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Vietnam, Malaysia, Kazakhstan, Lebanon, Arab Saudi, dan Filipina.

MV Baru Red Velvet (Soompi)
MV Baru Red Velvet (Soompi)

Tanggapan Penggemar Terhadap MV Baru Red Velvet

Penggemar Red Velvet, ReVeluv merayakan momen favorit comeback-nya Red Velvet. Really Bad Boy banjir komentar positif sampai-sampai hastag #RedVelvet_RBB jadi trending topic di Twitter.

Pertama-tama, para penggemar menyukai olah vokal para member yang luar biasa keren. Koreografi RBB juga dipuji sangat menyenangkan.

MV Baru Red Velvet (Soompi)
MV Baru Red Velvet (Soompi)

MV RBB yang seram tapi nagih membuat penggemar jatuh cinta. Apalagi MV ini dirilis pada hari yang sama dengan album Thriller milik Michael Jackson pada tahun 1982. Banyak penggemar menyamakan MV RBB dan MV Thriller, yang membuat semua orang bisa menikmati tema horor dan serigala meskipun momen Halloween telah usai.

Beberapa koneksi yang menyenangkan dengan video musik Red Velvet sebelumnya juga membuat penggemar surprise. Yang pasti penggemar menyukai pesona, bakat serta karisma memikat Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri dalam Really Bad Boy.

MV Baru Red Velvet (Soompi)
MV Baru Red Velvet (Soompi)

Selamat untuk Red Velvet.

Berita Terkait

Berita Terkini