Kpop

Song Mino WINNER Rilis MV Solo Perdana 'Fiance'

Ini album solo perdana Song Mino WINNER sejak debut tahun 2014.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Album solo Song Mino WINNER (Soompi)
Album solo Song Mino WINNER (Soompi)

Matamata.com - Song Mino WINNER telah merilis lagu comeback barunya bertajuk Fiance hari ini (26/11/2018). Fiance merupakan lagu dari album solo pertama Song Mino, XX.

Selain Fiance, XX juga mencakup mencakup lagu-lagu kolaborasi bersama Yoo Byung Jae, Blue.D, dan YDG. Lirik Fiance ditulis oleh Song Mino dan musiknya sendiri digarap oleh Song Mino bersama Future Bounce dan Texu.

Dikutip dari Soompi video musik Fiance memadukan elemen historis dan modern. Lagunya sendiri menceritakan Song Mino yang sedang mencari pasangan masa depannya.

Song Mino WINNER (Soompi)
Song Mino WINNER (Soompi)

Dukungan Bos YG Entertainment untuk Album Solo Song Mino

Menjelang perilisan album solo pertamanya XX, Song Mino WINNER diwawancarai tentang musik barunya. Meskipun Song Mino sebelumnya telah merilis single solo melalui Mnet's Show Me the Money dan MOBB, unitnya dengan Bobby IKON, XX menandai album studio solo pertamanya sejak debutnya pada tahun 2014.

Selama wawancara pers pada 26 November, Song Mino menyebutkan bahwa pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk telah bekerja sangat keras dengannya di album baru. Mengekspresikan rasa terima kasihnya yang besar atas dukungan penuh perhatian Yang Hyun Suk, anggota WINNER ini mengungkapkan bahwa mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama selama persiapan untuk XX.

''Yang Hyun Suk akan tinggal bersama saya mulai jam 1 siang hingga jam 4 atau 5 pagi,'' kenang Song Mino dilansir dari Soompi. ''Dia akan begadang sepanjang malam dengan saya. Dia memperhatikan dengan cermat bahkan pada detail terkecil dari lagu saya.

''Dia hampir seperti pacar [dalam hal seberapa sering] dia mengirim sms pada saya dan mengobrol dengan saya,'' lanjut penyanyi itu. ''Saya benar-benar tersentuh. Di YG, itu sesuatu yang luar biasa.''

Song Mino WINNER (Soompi)
Song Mino WINNER (Soompi)

Ketika ditanya tentang reaksi teman-teman bandnya terhadap album barunya, Song Mino menjawab, ''Seperti biasa, mereka mengatakan kalau semua ini benar-benar luar biasa.''

Mino juga bilang kalau dia selalu memastikan untuk meminta pendapat Kim Jin Woo. Jin Woo adalah vokalis utama WINNER.

''Setiap kali saya mengerjakan sebuah lagu, saya selalu meminta Jin Woo untuk mendengarkannya,'' kata Song Mino. ''Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya — seolah-olah Jin Woo memiliki telinga yang tajam. Dia adalah tipe orang yang dapat mendengar berbagai hal dari sudut pandang masyarakat umum, dan dia biasanya memberikan evaluasi yang jujur. Jadi jika Jin Woo menyetujui sebuah lagu, maka saya merasa puas dengan pekerjaan saya.''

Album solo Song Mino WINNER (Soompi)
Album solo Song Mino WINNER (Soompi)

Selamat Song Mino atas comeback solo perdananya. Kamu sudah dengerin lagunya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report