Kpop

5 Drama Korea Terbaru Wajib Tonton di Bulan November

Banyak aktris senior yang comeback bulan November.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mama Fairy and The Woodcutter (tvN)
Mama Fairy and The Woodcutter (tvN)

Matamata.com - Drama Korea November dipenuhi genre romantis. Ada banyak aktris Korea yang sudah vakum lama kembali membintangi K-Drama di bulan November. Salah satunya adalah Song Hye Kyo.

Di bulan November ini drama terbaru Song Hye Kyo akan rilis. Ini merupakan drama pertamanya setelah Descendants of The Sun tahun 2016. Drama ini juga tanda kembalinya aktris 36 tahun itu ke layar kaca setelah menikah.

Penasaran dramanya tentang apa dan juga drama-drama lainnya di bulan November? Yuk cekidot!

1. Love Alert (MBN)

Chun Jung Myung Yoon Eun Hye di Love Alert (Instagram/@graceyooneunhye)
Chun Jung Myung Yoon Eun Hye di Love Alert (Instagram/@graceyooneunhye)

Mengawali bulan November, drama Korea terbaru Yoon Eun Hye akan tayang. Tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2018, Love Alert tayang perdana di MBN menggantikan Devilish Joy.

Di drama ini Yoon Eun Hye akan beradu akting dengan Chun Jun Myung. Ini merupakan drama perdana Yoon Eun Hye setelah membintangi drama Marry Him If You Dare tahun 2013 lalu.

Love Alert akan berkisah tentang Yoon Yoo Jung (Yoon Eun Hye), seorang aktris sukses yang minim pengalaman berkencan. Chun Jun Myung akan berperan sebagai dermatologis populer bernama Cha Woo Hyun.

Cha Woo Hyun adalah dokter tampan yang diidolai para pasiennya. Namun, popularitasnya tersebut justru membuatnya tak tertarik untuk berkencan.

Jangan lupa intip mesranya chemistry mereka ya.

2. Mama Fairy and The Woodcutter (tvN)

Mama Fairy and The Woodcutter (tvN)
Mama Fairy and The Woodcutter (tvN)

Setelah membintangi aksi kriminal berjudul Criminal Minds bersama Lee Jun Ki, Moon Chae Won siap menyihir penggemar dengan drama terbaru bergenre fantasi romantis. Mama Fairy and The Woodcutter atau Tale of Fairy akan tayang pada 5 November menggantikan 100 Days My Prince.

Drama ini didasarkan pada webtoon terkenal yang menceritakan kisah seorang peri bernama Sun Ock Nam (diperankan oleh Moon Chae Won dan Go Doo Shim) dari dinasti Goryeo dan Joseon. Dia bekerja sebagai seorang barista di zaman modern dan telah menunggu kelahiran kembali suaminya, seorang penebang kayu, selama 699 tahun.

Kehidupannya yang damai mulai berubah setelah ia bertemu dengan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (diperankan oleh Seo Ji Hoon), yang mungkin merupakan dua reinkarnasi dari almarhum suaminya.

Moon Chae Won sudah menerima banyak perhatian untuk perannya dalam Mama Fairy and the Woodcutter karena dia selalu berhasil membawakan peran dalam berbagai genre. Siapa yang udah nggak sabar?

3. Red Moon Blue Sea (MBC)

Red Moon Blue Sea (MBC)
Red Moon Blue Sea (MBC)

Kim Sun Ah sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama mendatang MBC berjudul Red Moon Blue Sea. Dia akan membintangi drama ini bersama Lee Yi Kyung.

Red Moon Blue Sea akan menceritakan kisah tentang seorang wanita yang kehilangan segalanya setelah sebuah kecelakaan. Banyak insiden yang dia temui ketika mencoba untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu.

Kim Sun Ah akan memainkan peran Cha Woo Kyung, seorang konselor psikologis untuk anak-anak. Cha Woo Kyung adalah putri yang baik bagi orangtuanya, seorang istri yang baik untuk suaminya, dan seorang ibu yang baik untuk anaknya. Dia tampaknya menjalani kehidupan yang sempurna. Namun, dia tidak menyerah dan mencoba mencari kebenaran di balik insiden misterius yang dia temui setelah terlibat dalam kecelakaan ini.

Kim Sun Ah adalah aktris yang dapat dipercaya yang membintangi drama populer seperti My Name Is Kim Sam Soon dan Should We Kiss First. Dia dikenal karena kemampuan aktingnya yang hebat dan penggambaran karakter yang realistis.

Saksikan dramanya mulai 21 November 2018 usai Terius Behind Me.

4. Clean with Passion for Now (JTBC)

Clean with Passion for Now (JTBC)
Clean with Passion for Now (JTBC)

Lawan main Park Bo Gum di Love in The Moonlight juga mau main drama baru nih. Kim Yoo Jung siap comeback lewat drama Clean with Passion for Now bersama Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim.

Clean with Passion for Now berkisah tentang dua orang yang bertentangan. Drama ini akan menceritakan romansa antara CEO perusahaan pembersih Jang Sun Gyul (diperankan oleh Yoon Kyun Sang), yang menganggap kebersihan lebih penting daripada apa pun, dan pencari kerja yang bersemangat Gil Oh Sol (diperankan oleh Kim Yoo Jung), yang bahkan tidak punya waktu untuk bersih-bersih.

Song Jae Rim akan berperan sebagai Choi Gun yang sebenarnya tidak ada dalam webtoon aslinya. Dia adalah orang yang tampan yang nantinya akan menciptakan cinta segitiga dengan Gil Oh Sol dan Jang Sun Gyul.

Saksikan drama ini setelah The Beauty Inside mulai 26 November 2018.

5. Encounter (tvN)

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Soompi
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)

Siap menyaksikan akting terbaru Song Hye Kyo pasca menikah? Ini juga merupakan drama teranyar Park Bo Gum setelah membintangi Love in The Moonlight tahun 2016 lho.

Encounter bercerita tentang kisah cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita yang hidupnya selalu diatur dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria yang berjiwa bebas.

Cha Soo Hyun adalah putri seorang politisi ternama yang tidak pernah membuat keputusan sendiri seumur hidupnya. Dia adalah mantan istri konglomerat dan juga seorang pemilik hotel. Sementara itu, Kim Jin Hyuk adalah pria biasa yang menjalani kehidupan sederhana.

Saksikan chemistry apik mereka mulai 28 November 2018 setelah The Smile Has Left Your Eyes.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report