Seleb

Dewi Perssik Bersumpah Konflik dengan Keponakan Bukan Settingan

Sampai bawa-bawa nama sang ayah yang sedang sakit.

Tinwarotul Fatonah

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Perseteruan antara penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan keponakannya yang bernama Rosa Meldianti kembali memanas. Mantan istri Saipul Jamil itu sudah resmi melakukan somasi kepada anak dari kakak kandungnya itu, Sabtu (27/10/2018).

Namun, beredar kabar dari netizen yang mengatakan kalau ribut-ribut ini hanyalah isu yang dibuat Dewi Perssik untuk mengorbitkan Rosa Meldianti sebagai penyanyi dangdut pendatang baru. Dewi menjawab tudingan netizen itu.

''Kalau settingan, Papi saya yang lagi sakit nggak akan sembuh. Langsung meninggal besok. Papi saya meninggal besok kalau settingan,'' ucap Dewi di Kopi Johny, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Dewi Perssik adakan konferensi pers soal perseteruan dengan keponakan [Suara.com/Wahyu Tri Laksono].
Dewi Perssik adakan konferensi pers soal perseteruan dengan keponakan [Suara.com/Wahyu Tri Laksono].

Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum juga membantah dugaan orang-orang yang mengatakan kalau ini adalah rekayasa. Karena menurut Hotman, ada banyak bukti yang melecehkan dan memfitnah kliennya sebagai perempuan asusila.

''Jadi begini, begitu saya masukkan kasus ini di IG, tiba-tiba banyak sosialita Indonesia, cewek-cewek bilang 'Bang lu kan pengacara bonafit gitu, jangan mau disetting gitu-gitu dong’,'' ujar Hotman di tempat yang sama.

''Apaan disetting gue bilang' langsung gue suruh asisten telpon management dia 'emang ini setting-an, nggak kan' dan ternyata udah dijawab tidak. Memang di IG itu, kan Meldi bilang KW-KW, ada kata l*nte, masa sih settingan, wajar dong dia (Dewi Perssik) marah,'' tutur Hotman.

Menurut Hotman Paris Hutapea, apa yang diucapkan keponakan Dewi Perssik di Instagram itu masuk dalam undang-undang ITE.

''Saya cek kata-katanya. Masuk UU ITE, pasal 27 ayat 3,'' katanya.

Beri waktu 3 hari

Hotman Paris menanyakan kepada Dewi Perssik akan memberikan tenggat waktu berapa lama kepada ponakannya tersebut. Dewi Perssik ditemui di tempat yang sama mengatakan kalau tiga hari waktu yang cukup untuk ponakannya meminta maaf.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram Rosa Meldianti)
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram Rosa Meldianti)

''Dua minggu kelamaan, 3 hari harus segera bikin konferensi pers meralat semua ucapan yang ada dugaan kata-kata lonte, kw-kw dan sebagainya. Minta maaf mulai hari ini, 3 kali minta maaf ternasuk manajemennya,'' katanya.

Lantas, Hotman Paris menimpali, ''Nanti kita 3 hari lagi ketemu di Polda kalau somasi ini tak ditanggapi.''

Ketegangan Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti bermuara dari uneg-uneg Rosa yang tak terima pernyataan Dewi Perssik telah menanggung kebutuhan hidupnya dan keluarga. Saat itu, Rosa juga mengungkit soal janji Dewi Perssik yang akan mengorbitkan dirinya menjadi penyanyi.

Dia kesal disebut tak memiliki keahlian menyanyi justru saat sedang merintis karier di industri musik. Rosa juga membongkar jeroan Dewi Perssik yang sering membuat asisten merasa tak betah bekerja dengannya.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report