Kpop

Foto Jadulnya Viral, Tiffany Young: Saya Tersanjung, Juga Malu

Tiffany senang foto jadulnya viral.

Dinar Surya Oktarini | Bima Sandria Argasona

Tiffany Young. (Instagram/tiffanyyoungofficial)
Tiffany Young. (Instagram/tiffanyyoungofficial)

Matamata.com - Kalau kalian penggemar Kpop khususnya Girls Generation pastinya kalian nggak asing dengan sosok Tiffany Young dong. Meski hanya debut sebentar di Girls Generation, Tiffany Young sudah mencuri perhatian penonton.

Bukan hanya karena suara dan aksi panggung, namun kecantikan Tiffany Young ini berhasil membuat banyak fans kepincut. Tiffany Young merupakan idol kpop keturunan Korea-Amerika.

Tapi tahukah kalian, setiap orang pastinya memiliki sebuah masa lalu memalukan. Nah, Tiffany Young ternyata juga memiliki hal yang sama.

Beberapa waktu yang lalu 9GAG memosting foto lawas Tiffany Young. Foto tersebut didapat dari foto buku tahunan Tiffany Young saat dirinya SMA.

Dalam foto tersebut, Tiffany Young masih terlihat polos. Belum mengenal makeup apalagi operasi plastik.

Namun bukan fotonya yang membuat orang salah fokus. Hanya saja, quote miliknya yang ada di buku tahunan berhasil bikin salah fokus.

Tiffany Young menuliskan jika tidak apa-apa tak berkencan denganku saat SMA, tapi nanti mereka akan menyesal.

''Kamu semua akan menyesal karena tak berkencan denganku di SMA,'' tulis Tiffany setelah diterjemahkan di Bahasa Indonesia.

Tiffany Young SMA. (9GAG)
Tiffany Young SMA. (9GAG)

Foto tersebut viral setelah Tiffany Young memutuskan untuk keluar dari Girls Generation. Dalam sebuah wawancara pun Tiffany Young mengungkapkan perasaannya saat mengetahui foto jadulnya viral.

''Saya merasa senang orang-orang melihat ini, tapi juga malu karena foto lama saya jadi meme,'' ungkap Tiffany seperti apa yang dikutip dari Nextshark.

Sebelum ia memutuskan untuk debut di Girls Generation Tiffany diketahui menyelesaikan sekolahnya di California, Amerika Serikat. Setelah lulus dari Diamond Bar High School, California Tiffany Young pindah ke Korea Selatan dan bergabung dengan Girls Generation.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report