Kpop

Akan Datang ke Indonesia, Cha Eun Woo: Saya Cinta Kalian Semua

Cha Eun Woo jadi bintang tamu di Indonesian Television Awards 2018.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Cha Eun Woo Astro (Instagram/@eunwoofcll)
Cha Eun Woo Astro (Instagram/@eunwoofcll)

Matamata.com - Para penggemar K-Pop di Indonesia khususnya Aroha alias para penggemar boyband Astro, boleh menjerit gembira. Pasalnya, Cha Eun Woo Astro sudah dikonfirmasi menjadi bintang tamu di acara Indonesian Television Awards 2018.

Beberapa waktu lalu, penggemar K-Pop memang sudah heboh dengan kabar kedatangan Cha Eun Woo ke Indonesia. Hal ini bermula dari beredarnya sebuah selebaran acara Indonesian Television Awards yang menampilkan wajah pemain drama Korea My ID Is Gangnam Beauty tersebut.

Di situ disebutkan kalau Cha Eun Woo akan menjadi bintang tamu internasional pada 28 Oktober 2018. Hal yang bikin tambah deg-degan, akun Instagram resmi @officialrcti juga mengunggah foto yang menampilkan siluet Cha Eun Woo.

''Jika di malam puncak @indonesiantvawards tahun lalu 2017, Minho (SHINee) dan Foxes yang datang sebagai special guestnya. Nah, kira-kira di #ITA2018 ini siapa ya? Ayo! Coba tebak siapa dia, jawab di kolom comment yaa," tulis RCTI di captionnya pada Sabtu (29/10/2018).

Cha Eun Woo ke Indonesia (Instagram/@@officialrcti)
Cha Eun Woo ke Indonesia (Instagram/@@officialrcti)

Setelah sibuk menebak-nebak, akhirnya RCTI mengonfirmasi kehadiran Cha Eun Woo. Dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @officialrcti pada Kamis (4/10/2018) kemarin, Cha Eun Woo bahkan menyapa para penggemarnya di Tanah Air pakai bahasa Indonesia.

''Apa kabar Indonesia?'' sapa Cha Eun Woo.

Doi lalu mengatakan dalam Bahasa Korea bahwa dia akan hadir di Indonesian Television Award 2018.

''Sampai jumpa. Saya cinta kalian semua,'' tutup Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo Astro (Instagram/@@officialrcti)
Cha Eun Woo Astro (Instagram/@@officialrcti)

Cha Eun Woo Astro memang baru saja menghipnotis para penggemar K-Drama dengan akting cute-nya sebagai Do Kyung Seok di My ID Is Gangnam Beauty.  Drama yang diangkat dari webtoon populer itu meraih rating tinggi dan chemistry Cha Eun Woo dengan Im Soo Hyang dipuji serasi. 

Lewat perannya di drama bertema operasi plastik itu juga, Cha Eun Woo berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di Korea Drama Awards 2018. Pada ajang tahunan untuk insan pertelevisian Korea Selatan itu, Cha Eun Woo dinobatkan sebagai Best New Actor dan Hallyu Star Awards. 

Cha Eun Woo menang penghargaan di Korea Drama Awards 2018 (Instagram/@kdrama_kpop_fanatic)
Cha Eun Woo menang penghargaan di Korea Drama Awards 2018 (Instagram/@kdrama_kpop_fanatic)

Siapa yang udah nggak sabar ketemu Cha Eun Woo? Tungguin pengumuman resmi RCTI terkait waktu tayang Indonesian Television Awards 2018 ya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report