Kpop

Jo In Sung dan Jang Nara Akan Bintangi Acara Dokumenter Terbaru

Wah, nggak sabar nungguin mereka!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jo In Sung dan Jang Nara (Kolase Instagram/@Jo_insung/@jangnara_id)
Jo In Sung dan Jang Nara (Kolase Instagram/@Jo_insung/@jangnara_id)

Matamata.com - Penggemar Jo In Sung tampaknya akan kembali merasa antusias. Pasalnya sang aktor dipilih untuk membintangi acara dokumenter terbaru MBC bertajuk Youth Documentary Again Twenty bersama Jang Nara.

Enggak cuma Jang Nara, kabarnya Yang Dong Geun dan Park Kyung Rim juga akan menemani aktor It's Okay That's Love tersebut. Youth Documentary, Again Twenty ini bakal menampilkan momen Jo In Sung dkk saat membicarakan sitcom lawas mereka, New Nonstop, yang tayang tahun 2000 - 2002 silam.

Sitcom New Nonstop ini terbilang sangat populer di masanya. Salah satu alasannya adalah karena bergabungnya bintang-bintang ternama, sebut saja Goo Hye Sun, Han Ye Seul, Tablo, Hyun Bin dan masih banyak lagi.

Kabar stasiun MBC menggarap dokumenter ini langsung dibanjiri komentar positif netizen. Banyak yang mengaku tak sabar karena Jo In Sung dan Jang Nara dinilai perpaduan yang pas.

Namun, kamu harus bersabar karena acara dokumenter terbaru ini akan tayang kisaran bulan Oktober mendatang.

Jo In Sung dan Jang Nara (Kolase Instagram/@Jo_insung/@nara0318)
Jo In Sung dan Jang Nara (Kolase Instagram/@Jo_insung/@nara0318)

Sementara itu, film terbaru Jo In Sung yang berjudul The Great Battle baru saja menembus pencapaian satu juta penonton di Box Office Korea Selatan. The Great Battle adalah film kolosal thriller yang menceritakan peperangan selama 88 hari di kota Ansi.

Di sini Jo In Sung berperan sebagai jenderal besar yang menjaga benteng kota. Film ini juga dibintangi sederet bintang ternama lainnya seperti Nam Joo Hyuk, Seolhyun AOA dan Park Byung Eun.

Nam Joo Hyuk di The Great Battle (Instagram/@skawngur)
Nam Joo Hyuk di The Great Battle (Instagram/@skawngur)

Semoga segera masuk bioskop Indonesia ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report