Kpop

Membedah Pesona Idol Kpop di Peragaan Busana Kelas Dunia

Idol Kpop disebut bukan hanya selebriti, tetapi juga influencer.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Chanyeol EXO. (Instagram/@weareone.exo)
Chanyeol EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Sejak 2017, sejumlah member idol group EXO mulai mondar-mandir di peragaan busana kelas dunia. Kabar terbaru, Chanyeol EXO baru saja menghadiri acara Tommy Hilfiger di Shanghai, Cina, Selasa (4/9/2018) kemarin. Dia bahkan disebut sebagai pria berbusana terbaik malam itu.

Selain Chanyeol, masih ada 3 member EXO lain yang pernah mencuri perhatian publik di peragaan busana kelas dunia, yakni Sehun, Kai, dan Lay. Mereka selalu menjadi pusat perhatian setiap kali muncul di acara-acara fesyen level internasional.

Jauh sebelum EXO, ada dua artis andalan YG Entertainment, yakni CL ex 2NE1 dan G-Dragon Big Bang, yang sudah lebih dulu main ke peragaan busana kelas dunia. Junior mereka, Mino dan Seunghoon WINNER juga pernah menjadi tamu undangan yang paling mencuri perhatian pada Burberry’s Spring 2018 Collection Show di London Fashion Week.

Selain itu, jangan lupakan cantiknya Taeyeon SNSD yang turut hadir bersama Chanyeol EXO di acara Tommy Hilfiger kemarin. 

Lalu, apakah hal itu tidak membuatmu penasaran mengapa desainer dunia tertarik mengundang Idol Kpop ke peragaan busana mereka?

 

BACA SELENGKAPNYA

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report