Kpop

Selain Super Junior, iKON Akan Tampil di Asian Games 2018

Bakal seru banget nih acara penutupannya :)

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

iKON (Instagram/@withikonic)
iKON (Instagram/@withikonic)

Matamata.com - Penggemar K-Pop sepertinya akan bersorak nih. Setelah kemarin Super Junior, kini iKON juga dikonfirmasi tampil di gelaran Closing Ceremony Asian Games 2018.

Sebelumnya dua member boy band K-Pop Super Junior, yakni Eunhyuk dan Donghae memberikan konfirmasi kalau Super Junior akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Kedua member mengatakan kabar tersebut saat melakukan siaran bersama radio KBS World Radio pada Jumat (24/8/2018).

Pihak penyelenggara pun memastikan nama Super Junior tercantum di lineup selebriti yang akan meramaikan upacara penutupan Asian Games 2018. Mereka mengunggah postingan foto Super Junior di Instagram resminya.

Hebohnya lagi, nggak hanya Super Junior nih yang akan hadir. Grup K-Pop di bawah naungan YG Entertainment, iKON juga dikonfirmasi kehadirannya dalam acara tersebut.

iKON adalah boy band populer asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2015. Grup yang digawangi oleh 7 member, yakni B.I, Bobby, Jay, Ju-ne, Song, DK dan Chan ini baru-baru ini mendominasi chart musik dengan single andalan Love Scenario.

Sementara itu Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta-Palembang memang menarik perhatian dunia. Acara Pesta Olahraga Asia ini sudah dimulai pada 18 Agustus 2018 dan akan berlangsung sampai 2 September 2018.

Closing Ceremony-nya sendiri akan digelar pada 2 September 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Harga tiket untuk acara ini berkisar antara Rp 450 ribu sampai Rp 2 Juta.

Selain idol K-Pop, acara penutupan ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi beken tanah air seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Gigi, Siti Badriah dan masih banyak lagi.

iKON (Instagram/@withikonic)
iKON (Instagram/@withikonic)

 

Ada yang udah nggak sabar lihat iKON dan Super Junior? :)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report