Kpop

Wow, 3 Idol K-pop Ini Raih 1 M Followers Tercepat di Instagram

Nah, kamu tahu nggak kalau 3 idol K-pop ini gampang banget dapet follower di Instagram. Saking banyaknya yang nge-fan sama mereka, dapet 1 juta follower dalam hitungan jam itu mudah.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Yoona SNSD
Yoona SNSD

Matamata.com - Suka atau tidak, follower Instagram bisa jadi patokan seberapa besarnya popularitas seorang selebritis. Apalagi untuk seorang idol K-pop yang selalu jadi sorotan, punya fanbase yang besar tentu akan mempengaruhi jumlah follower di Instagram.

Nah, kamu tahu nggak kalau 3 idol K-pop ini gampang banget dapet follower di Instagram. Saking banyaknya yang nge-fan sama mereka, dapet 1 juta follower dalam hitungan jam itu mudah.

Enggak percaya? Cekidot! 

1. Yoona SNSD

 Yoona SNSD

Yoona SNSD ini memang banyak banget pengagumnya. Dari awal debut, doi sudah disebut-sebut sebagai idol yang kecantikannya alami tanpa operasi.

Nah, sejak mulai masuk dunia akting dan bahkan reality show, Yoona jadi makin banyak yang nge-fan. Terbukti visual dari girl grup Girl's Generation ini menjadi ketiga yang tercepat meraih 1 M follower, yakni dalam 5 hari di tahun 2015.

2. Sehun EXO

Sehun EXO

Member termuda dari boyband EXO ini menjadi yang tercepat kedua meraih 1 juta pengikut di Instagramnya. Enggak heran deh karena Sehun secara visual memang ganteng banget. Siapa juga yang enggak mau follow, iya kan?

Selain sibuk manggung bareng EXO, Sehun juga disibukkan sama program reality show dan web drama. Doi juga sering diundang oleh rumah mode ternama untuk acara fashion.

Sama seperti Yoona, Sehun juga meraih 1 juta follower dalam waktu 5 hari di 2014. Mungkin hanya selisih beberapa jam aja kali ya. 

3. Kai EXO

Kai EXO

Idol yang meraih 1 juta follower tercepat di Instagram adalah Kai EXO. Bayangkan aja, doi baru bikin Instagram di awal Juni 2018 dan langsung memperoleh 1 juta follower hanya dalam waktu 15 jam.

Enggak heran kok ya, karena mantan pacar Krystal F(x) ini memang mempesona banget waktu jadi malaikat maut di drama sukses The Miracle That We Met. Apalagi waktu jadi bintang tamu di acara Gucci 2018 lalu, Kai langsung jadi sorotan dunia karena penampilan kerennya. 

So, kamu udah follow belum? :)

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report