Kpop

Wendy Red Velvet Menyerah saat Trainee, Ini Kata Seulgi

Ada perbedaan yang cukup mencolok antara Wendy dan Seulgi kala itu.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Wendy dan Seulgi Red Velvet/instagram@5redvelvet_reveluv
Wendy dan Seulgi Red Velvet/[email protected]_reveluv

Matamata.com - Salah satu member grup Red Velvet, Wendy mengungkap sebuah kisah inspiratif tentang persahabatannya dengan sesama member Red Velvet, terutama Seulgi.

Dalam sebuah acara televisi, Wendy mengungkapkan jika dirinya sempat menyerah di pertengahan masa-masa training-nya di SM Entertainment.

Wendy Red Velvet/instagram@wendyrvsm

Wendy Red Velvet/[email protected]

Wendy masuk menjadi trainee di SM Entertainment ketika Seulgi sudah menghabiskan lima tahun pertamanya sebagai trainee dari agensi tersebut, sehingga ada perbedaan yang cukup mencolok antara Wendy dan Seulgi kala itu.

Skill vokal dan dancing Wendy sangat jauh di bawah kemampuan Seulgi, hingga Wendy merasa sangat tertekan dan malu berlatih di hadapan Seulgi. Wendy juga merasa sangat bersalah ketika rekan-rekan lainnya dengan sabar membimbingnya agar bisa mengejar ketertinggalannya.

Begitu berat perasaan Wendy membebani Seulgi saat itu hingga akhirnya Wendy berpikir untuk menyerah dan berhenti saja, namun Seulgi dengan sabar memberi semangat padanya agar tidak berhenti.

Kini Wendy menyadari, mungkin saja dirinya tidak akan pernah debut dengan Seulgi dan yang lainnya dalam grup Red Velvet jika dirinya menyerah begitu saja saat itu.

Seulgi Red Velvet/instagram@seulgiredvelvet

Seulgi Red Velvet/[email protected]

Ia sangat berterima kasih pada Seulgi karena sangat sabar tanpa memikirkan betapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk debut saat itu karena dirinya.

Yup, Seulgi butuh waktu hingga tujuh tahun sebagai trainee sebelum sukses debut sebagai member Red Velvet termasuk  bersama ‘adik’ bimbingannya, Wendy.

Namun Seulgi tidak pernah merasa terbebani dengan Wendy saat itu. Friendship goal banget ya mereka!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report