Syok! Venna Melinda Polisikan Ferry Irawan Kasus KDRT

Seperti apa seluk-beluk perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan, sampai dengan kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda.

Diwanna Ericha
Senin, 09 Januari 2023 | 21:21 WIB

Venna Melinda. (MataMata.com)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pada Senin 09/01/2023 Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim) atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lantas seperti apa seluk-beluk perjalanan cinta sampai dengan kasus KDRT yang menimpanya? Mari simak lebih lanjut.

 

Syukuran Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan (Matamata.com/Rena Pangesti)
Syukuran Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan (Matamata.com/Rena Pangesti)

1. Proses pelaporan Venna Melinda

Ferry Irawan dikabarkan telah menjalani pemeriksaan. Ia disebut baru saja dilaporkan oleh Venna Melinda atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim).

Kabar Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan telah dikonfirmasi oleh Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombespol Totok Suharyanto, pada awak media, Senin (9/1/2023) siang.

"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim Ditreskrimum, dan saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT," ujar Totok.

Dugaan KDRT yang dialami oleh Venna, dilakukan oleh suami keduanya, Ferry Irawan. Bahkan pada pukul 10.50 WIB, tampak Ferry Irawan keluar dan meninggalkan gedung Ditreskrimum Polda Jatim, namun tak menjawab pertanyaan awak media.

Kondisi terkini Venna Melinda pun terkuak. Hingga siang ini, Venna Melinda maupun tim hukumnya, masih di dalam kantor Ditreskrimum Polda Jatim. Sedangkan untuk pelimpahan dari Polresta Kediri ke Polda Jatim, permintaan dari pelapor dan juga korban.

Sementara itu, Ditreskrimum Polda Jatim mengumpulkan beberapa barang bukti, diantaranya handuk, pakaian yang dipakai oleh korban pada saat kejadian, dan rekaman CCTV di hotel Venna Melinda menginap.

Saat ditanya perihal terlapor, polisi belum memberikan keterangan secara pasti. "Kami belum tau, itu Polresta Kediri yang menangani," tandasnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan telah menjalani hidup sebagai sepasang suami istri selama sebelas bulan menikah pada 7 Maret lalu. Keduanya kerap terlihat kompak dan mesra hingga disebut sebagai pasangan bucin.

 

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

2. Wajah Venna Melinda Berlumur Darah

Usai menyeruaknya kabar kasu dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Beredar foto Venna Melinda tengah bercucuran darah di bagian hidung dan mulutnya. Dalam foto yang beredar, Venna Melinda juga terlihat menangis menunjukkan darahnya yang bercucuran cukup banyak hingga menetes di baju.

Namun belum ada keterangan resmi mengenai foto yang beredar tersebut.

 

Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)
Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)

3. Saksi dengan Teriakan Histeris Venna Melinda

Tak hanya beredarnya video wajah berlumur darah. Kali ini, salah satu netizen bahkan mengaku sebagai saksi dari kejadian KDRT tersebut. Menurutnya, ia mendengar teriakan memilukan Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

"Ya Allah syok ketika sebelahan kamar denger Mbak Venna peristiwa barusan," komentar @when*** dilansir dari unggahan terakhir Venna Melinda, Senin (9/1/2023).

"Ngeri banget denger histerisnya tadi kak," imbuhnya menjawab rasa penasaran warganet lain.

Menurut netizen tersebut, kejadian dugaan KDRT Venna Melinda pada Minggu (8/1/2023). .Hal itu juga dibenarkan salah satu warganet lainnya.

"Iya mau ke Tulungagung ada acara…. eh di Kediri ternyata ada musibah," tutup netizen.

 

Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)
Perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)

4. Ferry Irawan Bungkam saat di Kantor Polisi

Setelah deretan kabar menghebohkan diatas, sebagai terlapor Ferry Irawan telah menjalani pemeriksaan terkait laporannya dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan di Polda Jawa Timur, Senin (9/1/2023).

Ferry Irawan juga terlihat hadir di Mapolda Jawa Timur saat Venna Melinda diperiksa. Hanya saja, sang pesinetron bungkam ketika dimintai keterangan tentang laporan sang istri.

Venna Melinda melaporkan kejadian pada Minggu, 8 Januari 2023. Peristiwa bermula saat dirinya dan Ferry Irawan menginap di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda dalam laporannya juga menyertakan bukti handuk, pakaian serta rekaman CCTV yang menampilkan dugaan KDRT Ferry Irawan.

Hanya saja, Polda Jawa Timur belum bisa memberikan keterangan lebih rinci perihal laporan Venna Melinda.

 

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@maknafoto)
Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@maknafoto)

5. Venna Melinda Berikan Barang Bukti ke Polisi

Selain hal tersebut, Venna Melinda bahkan menambahkan barang bukti dalam laporannya. Venna Melinda membawa barang bukti, yakni handuk dan pakaian yang dikenakan ketika peristiwa tersebut terjadi. Kedua barang tersebut berlumuran darah.

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," kata Totok Suharyanto kepada awak media, Senin (9/1/2023).

Belum ada keterangan lebih rinci perihal dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. Pemeriksaan masih dilakukan di Polda Jatim.

"Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintain keterangan," kata Totok.

"Jadi untuk teknisnya, masih dalam proses pemeriksaan," ujarnya lagi.

"Kejadian di hotel Kediri Kota," kata Totok.

Bahkan ada seorang warganet yang mengaku sebagai saksi KDRT tersebut. Dia yang berada di sebelah kamar Venna, mendengar teriakan histeris dari ibu tiga anak itu.

Pengakuan tersebut bahkan sudah ada di kolom komentar Venna Melinda pada Minggu (8/1/2023).

Sementara, Ferry Irawan kabarnya juga sudah dimintai keterangan atas dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Hanya saja, sang pesinetron bungkam saat dimintai keterangan tentang hal itu.

 

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

6. Perjalanan Cinta yang Begitu Kilat

Sebelum berhembusnya kabar KDRT, perjalanan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan cukup menarik publik sebelum akhirnya keduanya mampu berlabuh ke jenjang pernikahan.

Ferry Irawan dan Venna Melinda diketahui baru 11 bulan menikah. Keduanya menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Ini menjadi pernikahan keempat bagi Fery dan pernikahan kedua bagi Venna Melinda.

Sebelum menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan rupanya sudah menikah sebanyak tiga kali. Istri pertama Ferry Irawan adalah Novi Shintawati dan menikah pada 2001. Keduanya kemudian bercerai pada Juli 2009 silam.

Bukan hanya itu, Novi juga dikabarkan pernah melaporkan Ferry atas kasus KDRT yang ia alami dulu.

Tak lama setelah bercerai dengan Novi, Ferry menikah dengan sosok bernama Anggia Novita. Anggi sempat mengajukan gugatan cerai pada 2018 namun berakhir damai. Tapi keduanya resmi bercerai pada 2021.

Sementara untuk pernikahan ketiga, tidak banyak informasi yang beredar terutama tentang dengan siapa dan kapan pernikahan itu terjadi.

Beberapa waktu lalu Ferry Irawan menyebut pernikahannya sebelum dengan Venna Melinda gagal lantaran masih memiliki ego yang tinggi.

"Waktu itu saya menikahnya di usia yang sangat muda 20 tahun. Jadi ibaratnya masih labil," kata Ferry Irawan.

"Pembelajaran paling besar adalah kalau mau menikah, saya pasti melibatkan Allah untuk pertama kali," ujarnya saat itu.

Kini, Ferry Irawan kembali tersandung masalah rumah tangga. Ramai berita bahwa ia telah melakukan kekerasan kepada istrinya, Venna Melinda.

Itulah kronologi kasus Venna Melinda dan Perjalanan Cintanya dengan Ferry Irawan. Nantikan informasi terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.

Baca Juga: Blak-blakan! Venna Melinda Menikah dengan Ferry Irawan Tanpa Restu Verrell Bramasta

Berita Terkait

TERKINI

Deretan artis ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual.
hotvideo | 18:40 WIB
Banyak netizen lain yang langsung pasang badan untuk Lesti Kejora usai melihat komentar tersebut.
hotvideo | 15:47 WIB
Raffi Ahmad sebagai teman Olga Syahputra seolah menemukan sosok yang dirindukan selama ini.
hotvideo | 15:46 WIB
SerialOpen BObercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis skenario FTV Azab yang melakukan riset tentang bisnis esek-esek.
hotvideo | 11:00 WIB
Ternyata beberapa netizen justru salah fokus (salfok) dengan kaki Nagita Slavina yang tak mengenakan alas kaki karena hanya di rumah.
hotvideo | 10:00 WIB
Alvin Faiz tiba-tiba membongkar aib Larissa Chou di media sosial. Bagaimana kronologinya?
hotvideo | 20:20 WIB
Aurel Hermansyah menenteng tas dari brand Hermes untuk sekadar jalan-jalan.
hotvideo | 13:14 WIB
Bunda Corla bilang kalau penampilan Ayu Ting Ting seperti anak TK yang mau berangkat sekolah.
hotvideo | 13:13 WIB
Nikita Mirzani menuduh Bunda Corla transgender bernama Indra.
hotvideo | 13:04 WIB
Pembayaran biaya rumah sakit ini didapat dari berbagai sumber. Mulai dari pribadi Indra Bekti, donasi bahkan sampai asuransi yang beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan.
hotvideo | 12:30 WIB
Tampilkan lebih banyak