Anak Daus Mini Dihujat, Yunita Lestari Kesal Pelakunya Istri Abdi Negara

Yunita Lestari juga menyinggung kasus Ferdi Sambo saat mengutarakan kekesalannya.

ade wismoyo
Rabu, 30 November 2022 | 12:30 WIB

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lama tak pernah terdengar kabarnya, mantan istri Daus Mini tersebut kini sudah membangun rumah tangga baru dan telah memiliki anak dari buah pernikahan tersebut. Terbaru,  Yunita Lestari mantan istri Daus Mini mendapatkan komentar pedas dari seorang pengguna media sosial. 

Kali ini, seorang netizen menyebut bahwa anak dari suaminya  saat ini memiliki wajah yang seram dan bila sang anak tumbuh dewasa akan dikucilkan teman-temannya.

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Anak yang sama suami sekarang serem, kasian besok gedenya pasti dikucilkan teman-temannya," bunyi komentar hujatan tersebut, dikutip Selasa (29/10/2022).

Mendapati komentar tersebut Yunita membalas dengan kesal dan rupanya ia mengetahui bahwa netizen yang memberikan komentar jelek untuk sang suami adalah istri dari Abdi Negara yakni Polisi.

"Dan guys, apa kalian tau mbak-mbak yang baru aja menghujat gue adalah istri dari pengabdi negara seragam coklat. Kok bisa sih istri pengabdi negara gak bijak main sosial media?" tutur Yunita Lestari.

Yunita Lestari dengan nada emosi menyebut bahwa seorang istri dari pengabdi negara harus mampu mengontrol jari jemarinya. Sampai menyinggung kasus Ferdy Sambo salah satu panglima polisi yang terjerat kasus pembunuhan berencana.

Foto kenangan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari. (Suara.com)
Foto kenangan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari. (Suara.com)

"Gue gak boleh marah kalo anak gue dikatain fisiknya? Apakah gue ga boleh bawa-bawa instansi lakinya?" sambungnya.

"Harusnya suaminya itu bisa mendidik istrinya, bijak dalam bersosial media. Selalu ada konsekuensi dari jari jemari yang gak dijaga. Masih gak cukup kah kasus pak Sambo? Kasus yang udah sering viral di mana-mana," ujarnya.

"Aduh ini suaminya harus jaga banget tangan istrinya, kalo ga instansi suaminya yang kebawa-bawa," pungkasnya.

Diketahui bahwa Yunita Lestari dan Daus Mini memutuskan bercerai pada 2014 silam. 

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Mantan Istri Daus Mini, Yunita Lestari Kesal Anaknya Dihujat oleh Istri Pengabdi Negara: Gak Cukup Kasus Sambo?

Berita Terkait

TERKINI

Nikita Mirzani bahkan gak peduli disindir zina karena tinggal bareng pacar bule.
hotvideo | 16:58 WIB
Momen Bunda Corla main ke rumah Soimah tuai sorotan netizen.
hotvideo | 15:37 WIB
Sidang perdana gugatan wanprestasi terhadap Tamara Bleszynski rencananya digelar pada 8 Februari 2023.
hotvideo | 15:36 WIB
Penampilan Roy Kiyoshi jadi omongan netizen!
hotvideo | 15:34 WIB
Rizky Billar menyisipkan pesan menohok soal ekspresi Lesti Kejora.
hotvideo | 15:33 WIB
Annisa ternyata mengajak banyak teman-teman sosialitanya yang ternyata juga mengidolakan Bunda Corla.
hotvideo | 12:00 WIB
Bunda Corla sendiri memilih untuk bodo amat dan tak menanggapi tuduhan bahwa ia transgender.
hotvideo | 11:00 WIB
Deretan artis ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual.
hotvideo | 18:40 WIB
Banyak netizen lain yang langsung pasang badan untuk Lesti Kejora usai melihat komentar tersebut.
hotvideo | 15:47 WIB
Raffi Ahmad sebagai teman Olga Syahputra seolah menemukan sosok yang dirindukan selama ini.
hotvideo | 15:46 WIB
Tampilkan lebih banyak