Mantan Istri Daus Mini, Yunita Lestari Kesal Anaknya Dihujat oleh Istri Pengabdi Negara: Gak Cukup Kasus Sambo?

"Selalu ada konsekuensi dari jari jemari yang gak dijaga. Masih gak cukup kah kasus pak Sambo? Kasus yang udah sering viral di mana-mana," ujar Yunita

Diwanna Ericha
Selasa, 29 November 2022 | 08:20 WIB
Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lama tak pernah terdengar kabarnya, mantan istri Daus Mini tersebut kini sudah membangun rumah tangga baru dan telah memiliki anak dari buah pernikahan tersebut. Terbaru,  Yunita Lestari mantan istri Daus Mini mendapatkan komentar pedas dari seorang pengguna media sosial. 

Kali ini, seorang netizen menyebut bahwa anak dari suaminya  saat ini memiliki wajah yang seram dan bila sang anak tumbuh dewasa akan dikucilkan teman-temannya.

"Anak yang sama suami sekarang serem, kasian besok gedenya pasti dikucilkan teman-temannya," bunyi komentar hujatan tersebut, dikutip Selasa (29/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Mau Cabut dari Indonesia dan Pindah Negara? Ayah Bongkar Fakta Makjleb

Mendapati komentar tersebut Yunita membalas dengan kesal dan rupanya ia mengetahui bahwa netizen yang memberikan komentar jelek untuk sang suami adalah istri dari Abdi Negara yakni Polisi.

"Dan guys, apa kalian tau mbak-mbak yang baru aja menghujat gue adalah istri dari pengabdi negara seragam coklat. Kok bisa sih istri pengabdi negara gak bijak main sosial media?" tutur Yunita Lestari.

Yunita Lestari dengan nada emosi menyebut bahwa seorang istri dari pengabdi negara harus mampu mengontrol jari jemarinya. Sampai menyinggung kasus Ferdy Sambo salah satu panglima polisi yang terjerat kasus pembunuhan berencana

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Sakit, Kelakuan Dua Putranya Malah Bikin Ngakak

Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Mantan Istri Komedian Daus Mini, Yunita Lestari. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Gue gak boleh marah kalo anak gue dikatain fisiknya? Apakah gue ga boleh bawa-bawa instansi lakinya?" sambungnya.

"Harusnya suaminya itu bisa mendidik istrinya, bijak dalam bersosial media. Selalu ada konsekuensi dari jari jemari yang gak dijaga. Masih gak cukup kah kasus pak Sambo? Kasus yang udah sering viral di mana-mana," ujarnya.

"Aduh ini suaminya harus jaga banget tangan istrinya, kalo ga instansi suaminya yang kebawa-bawa," pungkasnya.

Baca Juga: Pinkan Mambo Sembarangan Kasih Pesan ke Rizky Billar: Cari yang Cakepan Deh

Diketahui bahwa Yunita Lestari dan Daus Mini memutuskan bercerai pada 2014 silam. 

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga: Lucunya Baby Ameena Panggil Nama Atta Halilintar Bukan Papa: Makin Dilarang Makin Keras

Berita Terkait

TERKINI

"Tertampar sekali kakeknya," kata netizen mengomentari nasihat Adam.
seleb | 13:28 WIB
"Selamat ulang tahun Justin. We love you," bunyi keterangan dalam kue ulang tahun Jess No Limit.
seleb | 12:54 WIB
Patricia Gouw memakai gaun pengantin rancangan desainer Hian Tjen.
seleb | 12:53 WIB
Terungkap detik-detik Krisdayanti memberikan kopi pada baby Ameena, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
seleb | 11:25 WIB
Gisella Anastasia ungkap alasan dulu pernah selingkuh saat menikah dengan Gading Marten.
seleb | 09:00 WIB
Meski sudah bersikap baik, para majikan ini justru bertemu dengan ART yang suka bikin masalah
seleb | 08:30 WIB
Kembali olahraga berkuda, Ria Ricis tetap kena sindir soal anak.
seleb | 08:15 WIB
Beruntung, Nunung memiliki keluarga dan suami yang terus menyemangatinya. Padahal, ia mengaku kerap rewel dan menyebalkan sejak divonis kanker payudara.
seleb | 07:54 WIB
Netizen ngakak menyimak obrolan Roger Danuarta, Teuku Wisnu, dan Irwansyah. Apa sih isinya?
seleb | 07:45 WIB
"Kenapa takut dicap lebay?" tanya Feni Rose ke Nunung.
seleb | 07:15 WIB
Tampilkan lebih banyak