Denise Chariesta Minta RD Menjauh: Jangan Ganggu Gue Sama JK

Denise menduga RD masih sayang padanya.

ade wismoyo
Senin, 28 November 2022 | 08:00 WIB

Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta tiba-tiba merasa RD masih sayang padanya. Semula, dalam siaran YouTube pribadinya, Denise Chariesta membahas tagar #KominfoBlokirDenise sambil menuduh RD membayar buzzer untuk menjatuhkannya. Salah satu cuitan membahas tentang usaha bunga yang digelutinya sejak tahun 2018.

Selebgram kelahiran 1991 itu merasa buzzer yang ini justru menguntungkan karena turut mempromosikan usaha bunga miliknya. Oleh karena itu, Denise yakin RD sebenarnya masih sayang.

Kontroversi Denise Chariesta  (instagram/@denisechariesta91)
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Apa mungkin si RD masih sayang sama gue kali jadi dia sengaja pake buzzernya buat promosiin bunga gue ya, maksudnya baik ya?" kata Denise dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (24/11/2022).

Jika benar RD masih sayang, Denise Chariesta menegaskan bahwa dia tak mau lagi berhubungan dengannya.

"Nggak boleh gitu lho RD, gue udah nggak mau sama lo, gue nggak mau jadi pelakor. Udah lah nggak usah bantu-bantu toko bunga gue lagi lah, gue bisa kok tanpa lo sekarang. Gue udah move on!" tegas Denise.

Pengusaha bunga itu menjelaskan bahwa dia sekarang sedang memperbaiki hubungan dengan JK. Dia takut hubungan mereka memburuk karena RD.

"Gue udah move in (pindah) ke villanya JK. Gue sedang memperbaiki hubungan, tolong jangan ganggu hubungan gue dengan JK lagi ya. Gue berantem nih sama si JK gara-gara bikin konten lo, tapi nggak papa ini kejujuran ya, paham ya sampai sini," ujar Denise memperingatkan RD.

kacamata Denise Chariesta tuai sorotan netizen (TikTok/@mygigschannel_)
kacamata Denise Chariesta tuai sorotan netizen (TikTok/@mygigschannel_)

"Please RD, jauhin gue, nggak usah bantu-bantu gue dengan promo bunga gue lagi, karena gue udah nggak mau," lanjutnya.

Dengan keyakinan bahwa RD masih sayang padanya, Denise Chariesta kembali memberi peringatan keras.

"Lo kangen sama gue? Gue kagak! Gue ada di rumah JK. Udah deh ya, ini gue berantem nih ditinggal sama JK gara-gara ribut bikin konten kemarin," pungkasnya.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Heboh Nikita Mirzani Sudah Lama Tahu Denise Chariesta Hamil: Nyai Emang Suhu!

Berita Terkait

TERKINI

Seperti apa penampilan Bunda Corla saat menikah?
hotvideo | 10:54 WIB
Nikita Mirzani bahkan gak peduli disindir zina karena tinggal bareng pacar bule.
hotvideo | 16:58 WIB
Momen Bunda Corla main ke rumah Soimah tuai sorotan netizen.
hotvideo | 15:37 WIB
Sidang perdana gugatan wanprestasi terhadap Tamara Bleszynski rencananya digelar pada 8 Februari 2023.
hotvideo | 15:36 WIB
Penampilan Roy Kiyoshi jadi omongan netizen!
hotvideo | 15:34 WIB
Rizky Billar menyisipkan pesan menohok soal ekspresi Lesti Kejora.
hotvideo | 15:33 WIB
Annisa ternyata mengajak banyak teman-teman sosialitanya yang ternyata juga mengidolakan Bunda Corla.
hotvideo | 12:00 WIB
Bunda Corla sendiri memilih untuk bodo amat dan tak menanggapi tuduhan bahwa ia transgender.
hotvideo | 11:00 WIB
Deretan artis ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual.
hotvideo | 18:40 WIB
Banyak netizen lain yang langsung pasang badan untuk Lesti Kejora usai melihat komentar tersebut.
hotvideo | 15:47 WIB
Tampilkan lebih banyak