Stories Artist

Hot Video

Harga Topi Branded Nagita Slavina Bikin Syok: Itu Sinar Matahari Gak Tembus

Nagita Slavina pakai topi dari merek ternama.

Nur Khotimah
Minggu, 18 September 2022 | 08:00 WIB
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Barang fashion Nagita Slavina kembali menjadi sorotan. Kali ini, topi branded yang dipakai Nagita Slavina saat jalan-jalan di New York, Amerika Serikat.

Nagita Slavina diketahui masih berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri acara fashion. Penampilan Nagita Slavina selama ada di sana pun tak pernah luput dari sorotan.

Melansir dari unggahan di media sosial, Nagita terlihat mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana pendek. Ia melengkapi penampilannya dengan topi warna senada.

Bisnis Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Detail merek dan harga barang fashion yang dipakai Nagita Slavina saat jalan-jalan langsung diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Ternyata Nagita memakai topi branded.

Menurut penelusuran akun tersebut, topi Nagita Slavina berasal dari rumah mode Prada. Topi itu rupanya ramah lingkungan karena terbuat dari benang nilon daur ulang.

Harga topi Nagita Slavina tentu saja tidak murah. Di situs resmi Prada, produk yang diberi nama Re-Nylon baseball cap itu dibanderol dengan harga USD 625 atau sekitar Rp9,3 juta.

Sontak, netizen langsung heboh saat tahu topi hitam yang dipakai Nagita Slavina harganya mencapai lebih dari Rp9 juta. Mereka pun menuliskan beragam komentar usai tahu harga topi ibu dua anak itu.

"Takbir," kata netizen kaget. "Sinar matahari tidak tembus," imbuh yang lain. "Astaghfirullah, mungkin kesudut rokok gak bakalan ada bekas kali ya," komentar netizen lain.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # barang fashion nagita slavina # topi branded # nagita slavina

Hot Video

Berita Terkini