Hot Video

Ungkapan Hati Frans Faisal ke Fuji Bikin Nangis: Beruntung Adik-adiknya

Frans Faisal memberi dukungan untuk Fuji yang kerap dihadapkan pada komentar nyinyir netizen.

Ade Wismoyo
Kamis, 08 September 2022 | 08:54 WIB
Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

Matamata.com - Fuji masih terus menjadi sorotan sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Meski banyak yang memuji, tak sedikit juga netizen yang kerap menyudutkan Fuji. Hal ini membuat sang kakak, Frans Faisal, berusaha selalu ada untuk Fuji.

Dalam sebuah acara baru-baru ini, Frans Faisal menyampaikan pesan haru untuk Fuji. Ia berharap adik bungsunya kuat dalam menghadapi apa pun, termasuk caci maki dari netizen.

Fadly Faisal, Fuji, dan Frans Faisal. (Instagram/@dewizuhriati)
Fadly Faisal, Fuji, dan Frans Faisal. (Instagram/@dewizuhriati)

"Uti, kamu harus kuat. Kamu kan pinter. Sekarang dengan segala semua yang Allah berikan, kamu harus tetep kuat. Kalau ada yang mencaci maki kamu, kamu harus tetep sabar segala macemnya," ujar Frans Faisal yang videonya dibagikan akun @insta_julid pada Selasa (6/9/2022).

Frans Faisal juga minta maaf apabila tidak bisa memberikan banyak waktunya untuk Fuji. Kendati begitu, Frans Faisal akan selalu ada untuk sang adik.

"Ya mohon maaf kalo misalnya Uda emang juga ada kesibukan jadi jarang bantu. Tapi Uda bakal bantu kamu sebisa mungkin dan Uda bakalan ada di sisi kamu dan akan support kamu selamanya," lanjut Frans Faisal.

Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)
Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

Fuji lantas diminta melakukan hal yang sama. Namun tak banyak kata yang bisa diucapkan Fuji. Sebagai gantinya, ia mengungkapkan perasaannya dengan tangis haru.

"Mau bilang, makasih, kalau misalnya Uti lagi nangis, lagi sedih, selalu ada buat Uti. Udah itu aja ah. Udah, nggak tau, nggak lanjut deh," tandas Fuji.

Melihat momen Fuji dan sang kakak, netizen pun tergerak menuliskan beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk Fuji.

"Pekerjaan paling berat adalah memenuhi ekspektasi orang. Semangat Uti," komentar netizen. "Demi beruntung banget adik adik yang punya abang kaya frans gini, jujur iri," sahut yang lain.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Tags # fuji # fujianti utami # frans faisal # ungkapan hati

Hot Video

Berita Terkini