Stories Artist

Hot Video

Jefri Nichol Klarifikasi Gosip Anak Sambo Bikin Ribut di Kelab Malam

Jefri Nichol meluruskan pernyataannya yang menyebut anak Sambo bikin ribut.

Nur Khotimah
Sabtu, 03 September 2022 | 08:34 WIB
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Jefri Nichol sempat menjadi sorotan usai menyebut ada oknum diduga anak Ferdy Sambo membuat keributan di kelab malam. Tak lama setelah menyampaikan pernyataan tersebut, Jefri Nichol langsung membuat klarifikasi.

Lewat akun Twitter, Jefri Nichol menegaskan bahwa sosok yang bikin keributan di kelab malam bukan anak Sambo. Ia pun meminta maaf dalam klarifikasinya.

"Maaf, ternyata orang random teriak-teriak Sambo di depan klub, bukan anaknya," tulis Jefri Nichol di Twitter Kamis (1/9/2022).

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Meski begitu, Jefri Nichol tetap berharap hukuman yang adil untuk Ferdy Sambo. Bukan hanya untuknya, tetapi juga mereka yang terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

"Kalau terbukti bersalah, ya harus menjalani hukuman. Saya juga (dihukum), terus kenapa pejabat dikasih treatment berbeda dari warga sipil?" tuturnya.

Jefri Nichol lantas memberikan contoh, ada kasus di mana seorang ibu harus dipenjara bersama anaknya. Inilah mengapa ia ingin hukum adil bagi semua orang.

"Nggak adil aja ketika warga sipil yang punya balita terus dipenjara. Sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya sudah dewasa," papar sang aktor.

Warganet yang melihat postingan Jefri Nichol lalu memberikan respons. Ia bertanya, tak takut kah jika ada imbas atas kesalahannya ini.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # jefri nichol # oknum diduga anak ferdy sambo membuat keributan di kelab malam # anak sambo

Hot Video

Berita Terkini