Hot Video

Anak Sering Ngomong Bahasa Inggris, Celine Evangelista Malah Dibuat Pusing

Artis 30 tahun ini juga mengaku kerap menggunakan bahasa Indonesia saat mengomeli anaknya. Tujuannya agar sang anak tak tahu kalau dirinya sedang marah.

Ade Wismoyo
Rabu, 31 Agustus 2022 | 05:30 WIB
Potret Jemima Anak Celine Evangelista (instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista menceritakan pengalamannya dalam mengurus anak-anaknya. Ternyata selama ini anak-anaknya lebih sering dan suka berbahasa Inggris sebagai cara komunikasinya sehari-hari.

Meski Celine juga jago Bahasa Inggris namun dia mengaku tak jarang pusing sendiri dan menganggap anaknya ribet.

Dia menceritakan kalau pernah sang anak bertanya apa itu "es buah" saat ditawarin seseorang. Ketika itu mantan istri Stefan William mengaku sedang ribet dengan kerjaan dan malas mikir untuk menjelaskan apa itu es buah dalam bahasa Inggris.

Gaya Celine Evangelista Pakai Kaftan (Instagram/@celine_evangelista)
Gaya Celine Evangelista Pakai Kaftan (Instagram/@celine_evangelista)

Dia pun memilih untuk menyuruh anaknya langsung memakan es buah tanpa banyak bertanya dan menyakinkan es buah itu enak.

"Yaudah gue bilang es buah enak good," ucapnya bikin ngakak.

Artis 30 tahun ini juga mengaku kerap menggunakan bahasa Indonesia saat mengomeli anaknya. Tujuannya agar sang anak tak tahu kalau dirinya sedang marah.

"Kadang-kadang gue juga suka ngomel sama anakku pakai Bahasa Indonesia biar anak gue nggak ngerti," beber Celine.

Dia memilih seperti itu karena males mikir saat sedang mengomeli anaknya dan harus pakai Bahasa Inggris. Terlebih dia juga orangnya ternyata suka nyablak cara ngomongnya.

Netizen yang mendengar cerita Celine malah mempertanyakan mengapa anaknya diajari Bahasa Inggris kalau tidak mau ribet.

"Konyol yang ngajarin English siapa tuh," komentar netizen.

"Yang ngajarin Inggris siapa? Yang ribed siapa," celetuk netizen lain.

"Ribet banget harusnya dari kecil diajarin bahasa indonesia aja," ucap netizen lain.

Potret Jemima Anak Celine Evangelista (instagram/@celine_evangelista)
Potret Jemima Anak Celine Evangelista (instagram/@celine_evangelista)

Namun bukan cuma Celine, ternyata ada juga beberapa ibu-ibu yang suka mengomel pakai bahasa Indonesia karena anaknya tak jago bahasa tersebut.

"Anak gue keseharian Bahasa Inggris dan Mandarin. Kalau lagi capek dan gak mood terus anak tantrum, ngedumelnya pakai Bahasa Indonesia. Tapi bukan di depan anak. Tetap kontrol emosi, bicara baik-baik dengan bahasa mereka," cerita netizen lain.

"Sama…. Aku tinggal di Aussie, anakku Bahasa Indonesianya nggak begitu bagus, kalo giliran marah aku pasti nyerocos pakai Bahasa Indo, rempong kalau marah-marah pakai Bahasa Inggris keburu mood marahnya ilang. Biar nggak ngerti paling engga dia liat ekspresi mukaku sama mulut yang komat kamit," kata yang lain.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Tags # celine evangelista # anak celine evangelista # bahasa inggris

Hot Video

Berita Terkini