Stories Artist

Hot Video

Ortu Farel Prayoga Tak Punya TV untuk Nonton Anak, Baim Wong Kena Sentil

Untuk melihat penampilan anaknya, kedua orang tua Farrel akhirnya menggunakan aplikasi youtube di HP. Simak videonya!

Yohanes Endra
Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:06 WIB
Farel Prayoga. (Instagram/farelprayoga__official)

Matamata.com - Farel Prayoga namanya makin melambung setelah sukses menggoyang Istana Merdeka dengan lagu 'Ojo Dibandingke' pada Upacara HUT RI ke-77 beberapa hari lalu. Ia pun mendapat apresiasi dari berbagai pihak termasuk pemda Banyuwangi, tempat ia berasal.

Dibalik sambutan meriah masyarakat terhadap Farel yang memiliki suara indah dan kemampuan menghibur yang baik, ternyata ada kisah lain yang datang dari keluarga Farel Prayoga. Disaat semua orang menyaksikan penampilannya secara langsung, kedua orang tua Farel ternyata tak memiliki TV di rumah untuk menonton anaknya.

Potret Farel Prayoga 'Ojo Dibandingke' Tampil di Istana Negara (YouTube Presiden Joko Widodo)
Potret Farel Prayoga 'Ojo Dibandingke' Tampil di Istana Negara (YouTube Presiden Joko Widodo)

Meskipun demikian mereka tetap bisa menonton penampilan Farel Prayoga lewat Youtube yang diakses lewat ponsel pintar. Kedua orang tua Farel merasa tak menyangka jika sang anak diundang untuk tampil di hadapan Presiden.

Diketahui pula bahwa kostum yang dikenakan Farel saat tampil di Istana adalah seragam di SD tempat ia menuntut ilmu, karena memang tidak ada persiapan khusus sebelum tampil.

Berita ini ramai di media sosial Twitter dan memicu beragam tanggapan dari netizen. Beberapa dari mereka bahkan menyentil Baim Wong, sosok artis yang dinilai kerap memanfaatkan hal viral untuk dijadikan sebagaik konten.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Tags # farel prayoga # ortu farel prayoga # baim wong

Hot Video

Berita Terkini