Stories Artist

Hot Video

Uang Bulanan Aurel Ratusan Juta, Atta Halilintar: Kan Istri Ada Jajannya

Atta Halilintar memberikan uang jajan pada Aurel Hermansyah utuh tanpa memotongnya untuk keperluan rumah tangga lainnya.

Ade Wismoyo
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 02:30 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belanja baju lebaran untuk ART (Youtube/AH)

Matamata.com - Meski kaya raya, Atta Halilintar mengaku tidak tahu bagaimana cara memberikan nafkah untuk istri. Oleh karena itu, ia memberikan uang jajan yang disebut-sebut bernilai ratusan juta rupiah untuk istrinya, Aurel Hermansyah.

"Jadi itu bulet tiga digit buat Aurel?," tanya Irfan Hakim, dalam tayangan FYP Trans 7, baru-baru ini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

"Ya gimana, aku awalnya enggak ngerti kalau nafkah itu kayak gimana sih, jadi aku hitung lah semua keperluan rumah," kata Atta Halilintar menjelaskan.

Atta Halilintar menyebut, sejak awal menikah sudah memisahkan uang belanja dengan uang jajan Aurel Hermansyah. Menurutnya, istri juga butuh uang jajan sendiri tiap bulannya.

"Tapi kayaknya kan istri ada jajannya, mau makan apa, jajan apa," kata Atta Halilintar melanjutkan.

Oleh karena itu, Atta Halilintar memberikan uang jajan pada Aurel Hermansyah utuh tanpa memotongnya untuk keperluan rumah tangga lainnya. Hal itu pun dibenarkan Aurel.

Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)
Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

"Aku tuh waktu itu juga enggak tahu, kan baru nikah. Pas dikasih aku pikir 'oh ini nanti dipotong sama duit (listrik), pasar, apa gini gitu,' tapi per bulan kok duitnya enggak pernah berkurang," kata Aurel menimpali.

"Ya gimana, namanya istri, harus kayak gitu. Terserah dia jadinya, mau dipakai apa (uang jajan)," imbuh Atta Halilintar.

Irfan Hakim pun berharap istrinya tak menonton talkshow mereka agar tak iri. Namun, Raffi Ahmad justru membenarkan sikap Atta Halilintar yang sudah memisahkan uang belanja bulanan dengan uang jajan istri.

"Tapi bagus begitu, jadi kebutuhan rumah tangganya di take care suami. Jadi kebutuhan istri itu beda dengan kebutuhan rumah tangga," ucap Raffi Ahmad.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Tags # atta halilintar # nafkah # uang bulanan # aurel hermansyah

Hot Video

Berita Terkini