Hot Video

Dikira Murah, Harga Kaos Lesti Kejora saat Liburan Bikin Syok: Masya Allah!

Ada netizen yang mengira kaos Lesti Kejora cuma produk sablonan biasa.

Nur Khotimah
Minggu, 10 Juli 2022 | 02:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora baru saja liburan ke Singapura bersama Rizky Billar dan Baby Leslar. Keluarga kecil ini tampil santai saat liburan dengan memadukan kaos dan celana berbahan denim.

Kendati cuma kaos, harga baju Lesti Kejora dan Rizky Billar menyentuh angka yang fantastis. Pasalnya, mereka memakai kaos keluaran rumah mode asal Paris, Yves Saint Laurent alias YSL.

Akun Instagram @lesti.fashion mengungkap harga kaos Lesti Kejora mencapai lebih dari Rp5,6 juta. Di website resmi YSL, kaos tersebut dibuat di Italia dengan campuran bahan katun dan viscose.

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar liburan di Singapura. (Instagram/@rizkybillar)
Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar liburan di Singapura. (Instagram/@rizkybillar)

Fakta bahwa harga kaos Lesti Kejora menyentuh angka jutaan cukup mengejutkan banyak netizen. Mereka pun menuliskan beragam komentar dalam unggahan akun @lesti.fashion.

"Gusti, harga kaosnya. Kukira itu mereka pakai kaos sablonan kembar gitu wkwkwk. Masha Allah tabarakallah," ujar netizen. "Masya Allah, mehong," sahut yang lain. "Masya Allah simpel tapi waw," tulis lainnya.

Harga kaos oblong Lesti kejora saat liburan. (Instagram/@lesti.fashion)
Harga kaos oblong Lesti kejora saat liburan. (Instagram/@lesti.fashion)

"Masya Allah kaos oblong," komentar netizen. "Ada kipas anginnya bun, jadi gak gerah (emoji menangis)," tulis netizen lagi. "Kaosnya hampir 6 juta? Gak bisa sobek tah?" celetuk yang lain heran.

Harga kaos Rizky Billar dalam kesempatan tersebut juga tak kalah mahal. Melansir akun Instagram @fashionrizkybillar, harga baju yang dipakai sang aktor mencapai angka Rp8,3 juta.

Untuk tayangan selengkapnya, simak video di atas, ya!

Tags # lesti kejora # rizky billar # liburan # harga kaos lesti kejora

Hot Video

Berita Terkini