Hot Video

Wirda Mansur Pede Ngaku Pernah Ketemu BTS: Cuma Aku Gak Tahu Mereka Siapa

Video pengakuan Wirda Mansur pernah ketemu BTS jadi perbincangan.

Nur Khotimah
Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:00 WIB
Wirda Mansur (instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur kembali menjadi topik perbincangan yang cukup hangat. Kali ini, publik menyoroti video pengakuan Wirda Mansur pernah bertemu BTS.

Dalam unggahan yang beredar, Wirda Mansur ngaku pernah bertemu BTS tapi pada saat itu tidak tahu bahwa sosok yang ditemuinya adalah boygroup ternama Korea Selatan. Ia membuat pengakuan itu di depan teman-temannya.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa yah, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu," tutur Wirda Mansur.

Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat (24/6/2022), pernyataan Wirda Mansur ini langsung banjir komentar netizen.

Unggahan soal Wirda Mansur [Instagram/@rumpi_gosip]
Unggahan soal Wirda Mansur [Instagram/@rumpi_gosip]

"Ketularan sombong kayak bapaknya. Yah nggak apa-apa lah ya asal jangan ketularan sifat nipu saja," kata netizen.

"Masih anak-anak guys, biasa masih suka berkhayal pamer ke temenya gitu. Muridku SD juga ada yang suka gitu dulu," timpal yang lain.

"Positif thinking aja mungkin emang bener ketemu," imbuh netizen.

"Temen gue ada yang kayak si W ini, doyan menghalu. Dan kalo halunya kumat, kita temen-temennya pada iya-iyain aja karena sudah tahu. Terus demen boong juga. Pasti ada deh dari kalian netizen yang punya temen begindang juga wkwk," tambah lainnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # wirda mansur # pengakuan wirda mansur pernah bertemu bts # wirda mansur ngaku pernah bertemu bts

Hot Video

Berita Terkini