Seleb

Wirda Mansur Dicibir Halu karena Ngaku Pernah Ketemu BTS: Cuma saat Itu Gue Nggak Tahu BTS Siapa

Dalam sebuah video tampak Wirda Mansur sedang ngobrol soal BTS dengan teman-temannya.

Ade Wismoyo | Sumarni
Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:02 WIB
OOTD Hijab ala Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)
OOTD Hijab ala Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur lagi-lagi jadi sorotan netizen karena pernyataannya yang kontroversial. Kali ini anak Ustaz Yusuf Mansur itu mengaku pernah bertemu dengan boyband BTS hingga dihujat netizen.

Video Wirda Mansur saat berbincang dengan teman-temannya membahas BTS viral di jagat maya.

Unggahan soal Wirda Mansur [Instagram/@rumpi_gosip]
Unggahan soal Wirda Mansur [Instagram/@rumpi_gosip]

"Gue pernah ketemu kok sama mereka," kata Wirda Mansur mengawali.

Sayangnya di momen itu, dia menuturkan belum mengenal para member pelantun Butter tersebut.

"Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa yah, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu," tutur Wirda Mansur.

Boyband BTS [Instagram/@bts.bighitofficial]
Boyband BTS [Instagram/@bts.bighitofficial]

Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat (24/6/2022), pernyataan Wirda Mansur ini langsung banjir komentar netizen.

"Ketularan sombong kayak bapaknya. Yah nggak apa-apa lah ya asal jangan ketularan sifat nipu saja," tulis @thisjengg.

"Masih anak-anak guys, biasa masih suka berkhayal pamer ke temenya gitu. Muridku SD juga ada yang suka gitu dulu," timpal @tm.anthony.

Potret Wirda Mansur jalan-jalan ke luar negeri. (Instagram/wirda_mansur)
Potret Wirda Mansur jalan-jalan ke luar negeri. (Instagram/wirda_mansur)

"Positif thinking aja mungkin emang bener ketemu," imbuh @fatimah_gruop.

"Temen gue ada yang kayak si W ini, doyan menghalu. Dan kalo halunya kumat, kita temen-temennya pada iya-iyain aja karena sudah tahu. Terus demen boong juga. Pasti ada deh dari kalian netizen yang punya temen begindang juga wkwk," tambah @ara_arabelle18.

Tags # wirda mansur # ustaz yusuf mansur # bts

Hot Video

Berita Terkini