Hot Video

Mak Jleb, Arya Saloka Gantian Balas 'Sindiran' Amanda Manopo?

Arya Saloka kini diduga membalas 'sindiran' Amanda Manopo. Simak videonya!

Yohanes Endra
Rabu, 22 Juni 2022 | 11:04 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/arya.saloka)

Matamata.com - Amanda Manopo sempat disebut-sebut menyindir Arya Saloka yang memutuskan keluar dari Ikatan Cinta, sinetron yang membesarkan nama keduanya. Dalam live Instagram, Amanda mengaku bisa saja keluar seperti Arya Saloka. Namun aktris 22 tahun itu memikirkan dampak yang akan ditimbulkan jika mengambil keputusan tersebut.

Selain itu, Amanda Manopo juga menyinggung tentang tanggung jawab yang diembannya sebagai artis profesional. Mendengar pernyataan Manda, banyak netizen yang menyentil Arya Saloka tak profesional.

Tak tinggal diam, Arya Saloka kini diduga membalas 'sindiran' tersebut. Dugaan saling sindir muncul ketika Arya Saloka mengunggah Instagram story berisi poin-poin yang merujuk pada prinsipnya sebagai aktor profesional.

Amanda Manopo. (Twitter/AmandaGabriellaM.L)
Amanda Manopo. (Twitter/AmandaGabriellaM.L)

Poin pertama menyebutkan tentang kebenaran pengalaman di mana seorang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya.

"Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan)," tulis Arya Saloka di poin kedua.

Poin ketiga berisi tentang semua tindakan aktor harus lahir di atas panggung. Sedangkan di poin keempat, Arya Saloka punya prinsip bahwa seorang aktor harus terus meningkatkan dirinya.

"Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung," tulis suami Putri Anne tersebut di poin kelima.

"Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata, 'Saya percaya!'" tutup Arya Saloka.

Setelah unggahan Arya Saloka itu beredar di beberapa akun gosip, banyak netizen yang mendukung Arya Saloka dengan alasan keputusannya harus dihormati, terlepas dari tudingan profesional atau tidak.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Tags # arya saloka # amanda manopo # ikatan cinta

Hot Video

Berita Terkini