Hot Video

Angelina Sondakh Sentil Sikapnya saat Dibentak Napi, Dewi Perssik Bereaksi

Angelina Sondakh menyinggung soal Dewi Perssik saat dibentak napi di penjara.

Nur Khotimah
Jum'at, 20 Mei 2022 | 09:00 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angelina Sondakh belum lama ini membongkar kisah tentang Dewi Perssik saat ada di penjara. Menurut cerita Angelina Sondakh, Dewi Perssik dibentak narapidana di rutan Pondok Bambu.

Terkini, pedangdut yang akrab disapa Depe itu memberikan jawaban mak jleb sembari menyentil Angelina Sondakh. Di luar dugaan, Dewi Perssik membuka klarifikasinya dengan mengatakan bahwa ia tidak pernah mengenal sosok Angelina Sondakh.

"Dia (Angelina) bilang aku melipir waktu dibentak Napi, tapi aku lupa ya. Aku kan nggak kenal sama kak Angelina Sondakh, cuma tahu aja. Dan aku orangnya ramah dengan siapapun. Kalau ada orang aku selalu senyum. Ada siapapun aku selalu halo, tapi bukan berarti orang tersebut jadi teman aku atau sahabat aku," kata Dewi Perssik dalam video yang diunggah akun fanbase @depelovers_id, Rabu (17/5/2022).

Kemudian, soal tudingan melipir usai dibentak napi, Dewi Perssik punya alasan tersendiri. Menurutnya, selama seseorang tidak mencolek dirinya, Dewi Perssik akan langsung menyingkir dan tidak berlama-lama untuk berkomunikasi.

Dewi Perssik dan Angelina Sondakh. (Kolase TikTok, MataMata.com)
Dewi Perssik dan Angelina Sondakh. (Kolase TikTok, MataMata.com)

Dewi Perssik sendiri mengaku lupa dengan tudingan yang dialamatkan Angelina Sondakh kepada dirinya.

"Kebetulan ketika beberapa tahun yang lalu, aku udah agak lupa, kami berada di Pondok Bambu. Kalau misalkan ada yang bilang bahwa aku bertanya atas kasus apa kemudian aku melipir, selama orang itu tidak mencolek harga diri aku, aku pasti akan melipir. Dalam arti melipir bukan takut, karena memang aku merasa tidak disentil. Aku merasa tidak disakiti. Aku merasa tidak diapa-apain. Kebetulan apa yang dibilang sama kak Angelina Sondakh aku lupa," ujar Dewi Perssik.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # angelina sondakh # dewi perssik # dewi perssik dibentak narapidana

Hot Video

Berita Terkini