Dangdut

Telak! Ayu Ting Ting Tolak Jadi Aspri Hotman Paris: Dulu Kan Abang Bela Mantan Saya

Hotman Paris menggoda Ayu Ting Ting saat hadir di acara Lapor Pak!

Nur Khotimah
Selasa, 20 September 2022 | 08:38 WIB
Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting bertemu Hotman Paris Hutapea dalam acara Lapor Pak! yang dipandunya. Pada kesempatan itu, Hotman Paris menggoda Ayu Ting Ting dan mengajaknya jadi aspri alias asisten pribadi.

Hotman Paris memang dikenal memiliki banyak aspri cantik yang kerap dipamerkan di media sosial. Saat melihat paras rupawan Ayu Ting Ting di acara Lapor Pak!, Hotman pun mengincarnya jadi aspri.

"Lumayan manis ya," kata Hotman Paris menggoda Ayu Ting Ting dalam acara Lapor Pak!.

"Bisa jadi aspri juga dia Bang," timpal Andre Taulany.

Hotman lalu mengiming-imingi Ayu Ting Ting dengan janji manis jika mau jadi asprinya. Namun, ajakan itu ditolak Ayu lantaran Hotman dulunya pernah membela mantan suaminya, yakni Enji Baskoro.

Untuk diketahui, Hotman Paris adalah pengacara Enji Baskoro saat berseteru dengan Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu. Pada saat itu Hotman membela kliennya mati-matian.

Pernikahan Artis yang Seumur Jagung (YouTube Net Mediatama)
Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro. (YouTube Net Mediatama)

Agaknya kejadian itu masih diingat oleh Ayu Ting Ting hingga dijadikan bahan "menyerang" Hotman di acara Lapor Pak!. Ia dengan tegas menolak ajakan Hotman untuk menjadi asisten pribadi.

"Lu tahu enggak, lu kalau kerja sama gue jadi aspri, ini sepatu enggak kayak gini," goda Hotman.

"Ah enggak mau ah. Abang kan dulu ngebela mantan saya, enggak mau ah," celetuk Ayu sambil tersenyum.

Hotman Paris pun tak berusaha membela diri. Pengacara berdarah Batak itu malah kembali menceritakan soal masa lalunya pernah menjadi pengacara Enji Baskoro.

Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

"Dia buka rahasia. Waktu skandal pertama, yang melahirkan anaknya siapa sekarang, Bilqis, aku pengacara suaminya," cerita Hotman sambil tertawa.

Cuplikan momen Ayu Ting Ting dan Hotman Paris menjadi perbincangan hangat usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @ayutingtingfactt. Beragam komentar diberikan oleh netizen atas video tersebut.

"An*** diulti langsung (emoji tertawa)," komentar netizen. "Ayu mah gak baperan, kelihatan orangnya asik," imbuh yang lain. "Cantik, makin pinter ngelawaknya," sahut netizen lain.

"Ayu ada aja omongannya yang bikin ngakak," celetuk netizen. "Tepat sasaran, good job neng ayu," kata akun lain. "Ngeluarin unek-unek lewat lawak ya kak, mantap," pungkas netizen.

Tags # ayu ting ting # hotman paris # aspri # asisten pribadi # enji baskoro

Hot Video

Berita Terkini