Stories Artist

Dangdut

Dicibir Turun Kelas gara-gara Jadi Juri KDI, Inul Daratista Beri Tanggapan Menohok

Inul Daratista tak tinggal diam usai dibilang turun kelas gara-gara jadi juri.

Nur Khotimah
Rabu, 14 September 2022 | 19:46 WIB
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Keputusan Inul Daratista jadi juri KDI menuai sindiran pedas dari seorang netizen. Yang mana, netizen itu menyebut Inul Daratista turun kelas gara-gara jadi juri KDI.

"Orang mah berlomba-lomba naik kelas, ini malah turun kelas. Sedih lihat bunda Inul jadi juri di ajang dengan rating rendah kayak gitu. Semoga bisa kembali ke tempat di mana semestinya, dan kalaupun tidak bisa kembali, semoga di tempat yang baru bisa berkontribusi agar bisa naik kelas," kritik salah satu netizen dikutip pada Rabu (14/9/2022).

Inul Daratista pun tak tinggal diam atas sindiran tersebut. Pelantun hits "Goyang Inul" itu langsung memberikan jawaban panjang nan menohok untuk netizen yang sudah menghinnya.

"Proses karier saya cukup panjang. Dulu saya bukan dibesarkan di kompetisi dan TV. Kalau dibilang berlomba-lomba naik kelas, mungkin bagi anak didik saya dan peserta kompetisi, atau mungkin yang masih mengejar popularitas, jawab saya, iya benar berlomba-lomba naik kelas," tulis Inul.

"Kalau saya dibilang turun kelas, berarti teman-teman saya sekelas Umi Elvi (Sukaesih), Bu Iis Dahlia dan yang lain apakah juga tidak punya kelas? Artinya kaupun merendahkan proses mereka juga, karena saat ini sama-sama duduk di KDI," sambungnya.

Potret Inul Daratista Berambut Pendek dan Blonde. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista menegaskan tidak sembarangan menerima acara. Namun dia juga tetap harus menjaga hubungan baik dengan semua stasiun televisi.

"Masalah TV share rating tinggi atau tidak, tidak jadi masalah bagi kita pengisi acara sejauh kita sudah kerja keras dan maksimal dalam tugas. Jika kau tidak suka dengan program yang disajikan, di sini puluhan channel TV bisa kau geser sesuka hati tanpa harus merendahkan program milik TV lain," tutur Inul.

"Jaga juga hatimu, komentarmu, 10 jarimu, jaga keluargamu jangan sering-sering lihat tingkahmu di sosmed atau makan uang harammu hasil dari dibayar untuk membuat hal yang tidak baik," sambungnya.

Bagi Inul Daratista, tak masalah turun kelas atau naik kelas karena karier dan bisnisnya selama ini dirasa telah stabil. Istri Adam Suseno itu pun memperingatkan warganet agar tak menebar kebencian di internet.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # inul daratista jadi juri kdi # inul daratista turun kelas # inul daratista

Hot Video

Berita Terkini