Stories Artist

Dangdut

Dibongkar Inul Daratista, Almarhum Suami Dee Lestari Lakukan Hal Manis Setiap 21 Januari

Inul Daratista membongkar kebaikan Reza Gunawan, suami Dee Lestari.

Yohanes Endra
Rabu, 07 September 2022 | 09:25 WIB
Inul Daratista membongkar kebaikan Reza Gunawan, suami Dee Lestari. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista membongkar kebaikan Reza Gunawan, suami Dee Lestari. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Reza Gunawan, suami Dee Lestari, meninggal dunia pada hari Selasa (6/9/2022). Kabar tersebut rupanya menyisakan duka mendalam di hati para artis, tak terkecuali Inul Daratista.

"Kasih sayang Allah bersamamu. Innalillahi’wa’inna ilaihi roji’uun, selamat jalan mas Reza," tulis Inul Daratista, Selasa (6/9/2022).

Lewat unggahan yang sama, Inul Daratista membongkar perlakuan manis yang pernah diberikan oleh Reza Gunawan kepadanya. Meski tak pernah bertemu langsung dan hanya mengikuti kelas online Reza Gunawan, Inul Daratista rupanya rutin menerima pesan manis dari suami Dee Lestari setiap tanggal 21 Januari.

Inul Daratista membongkar kebaikan Reza Gunawan, suami Dee Lestari. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista membongkar kebaikan Reza Gunawan, suami Dee Lestari. (Instagram/inul.d)

Pasalnya, Inul dan Reza Gunawan punya tanggal lahir yang sama, sehingga mereka Reza Gunawan kerap memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

"Tidak pernah tatap muka, tapi sering sharing aku pernah ikut juga kelas onlinenya mas Reza. Dan tiap tanggal 21 Januari, Mas Reza selalu WA dan DM aku buat ngucapin happy bday karena kebetulan tanggal kelahiran kita sama, doa terbaik untukmu mas. Sedihnya ga bisa ngobrol kecil lagi," ujar Inul Daratista.

Inul Daratista lantas menuliskan doa terbaik untuk melepas kepergian Reza Gunawan.

"R.I.P mas Reza. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, sabar ikhlas buat mba @deelestari sekeluarga. Pria terbaik untuk dijadikan teman yang sehat, istirahat yo mas wis tenang," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, suami Dee Lestari meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022). Menurut keterangan Dee Lestari, sang suami menghembuskan napas terakhirnya di rumah mereka setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit akibat stroke.

"Bapak Reza berpulang di rumah, dengan tenang," kata Dee Lestari di rumah duka kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (6/9/2022).

Dee Lestari dan suami, Reza Gunawan. (Instagram/@deelestari)
Dee Lestari dan suami, Reza Gunawan. (Instagram/@deelestari)

Meski harus merasakan duka, tapi Dee Lestari merasa lega. Sebab sebelum suaminya wafat, anggota keluarga memang sudah berkumpul di rumah.

"Jadi semoga itu juga menjadi pertanda yang baik," ucap Dee Lestari.

Sebelum kembali ke rumah, Reza Gunawan memang mendapat perawatan di rumah sakit. Dee Lestari mengatakan dalam Instagram, suaminya tersebut menderita stroke pendarahan.

Untuk mengobati penyakitnya tersebut, Reza Gunawan bahkan sampai dirawat selama satu bulan lebih seminggu.

Namun Tuhan memiliki kehendak lain. Reza Gunawan yang kembali ke rumah setelah beberapa hari dirawat, benar-benar pulang ke pelukan Sang Maha Pencipta.

"Terima kasih banyak sudah menyempatkan hadir untuk melepas mas Reza," kata Dee Lestari.

"Apabila mas Reza punya kesalahan ataupun kekurangan, mohon dimaafkan dan mohon didoakan agar perjalanan mas Reza lancar," imbuh personel dari grup RSD ini.

Tags # reza gunawan # inul daratista # suami dee lestari # suami dee lestari meninggal dunia # dee lestari

Hot Video

Berita Terkini