Dangdut

Disuruh Goyang Itik, Anak Zaskia Gotik Beri Reaksi Tak Terduga sampai Bikin Ratu Meta Syok

Ratu Meta sedikit syok karena tak menyangka anak Zaskia Gotik bisa begitu piawai bergoyang.

Yohanes Endra
Kamis, 14 Juli 2022 | 13:11 WIB
Potret Ultah Arsila Anak Zaskia Gotik (Instagram/@ayutingting92)
Potret Ultah Arsila Anak Zaskia Gotik (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Anak Zaskia Gotik, Arsila Bungalia Sirkiani, kembali beraksi lewat goyangannya. Meski masih berusia satu tahun, Arsila cukup jago menirukan goyangan yang sekilas menyerupai goyang itik yang dipopulerkan ibunya sendiri.

Goyangan anak Zaskia Gotik ini muncul ketika Ratu Meta membuat sebuah video dan mengajak Arsila berinteraksi.

"Senyum dulu dong, goyangnya gimana pantatnya," ujar Ratu Meta.

Ratu Meta lantas menyanyikan lagu berjudul "Ting Ting" yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting.

Potret Ultah Arsila Anak Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)
Potret Ultah Arsila Anak Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

Saat itulah Arsila mulai aktif bergoyang. Ia sesekali melemparkan senyuman manis ke arah kamera.

Ratu Meta pun memuji kepiawaian Arsila saat bergoyang. "Pinter banget sih anaknya bunda. Bunda siapa?" ujar Ratu Meta sedikit syok karena tak menyangka Arsila bisa begitu piawai bergoyang.

Ini bukan kali pertama anak Zaskia Gotik berjoget. Sebelumnya, Zaskia Gotik pernah mengunggah rekaman video yang memperlihatkan aktivitas Arsila saat sedang bersantai di ruang televisi bersamanya.

Anak Zaskia Gotik goyang itik. (Instagram/ratu_meta705)
Anak Zaskia Gotik goyang itik. (Instagram/ratu_meta705)

Arsila begitu antusias memamerkan goyangan itik di hadapan ibunya sendiri. Aksi Arsila saat melakukan goyang itik semakin lucu karena ia berjoget sembari berpegangan di meja televisi.

Goyangan Arsila tersebut disambut sukacita oleh Zaskia Gotik. Bahkan, Zaskia Gotik menyebut bahwa putrinya mewarisi sifat atau karakternya.

“Emang buah gak jatuh dari pohonnya, nak kamu ini mirip banget sama bundanya," ujar Zaskia Gotik melalui caption.

Tags # zaskia gotik # anak zaskia gotik # anak zaskia gotik goyang itik # arsila bungalia sirkiani

Hot Video

Berita Terkini