Dangdut

Ghea Youbi Cerita Pernah Dilecehkan di Tempat Umum, Reaksinya di Luar Dugaan

"Tangannya digesek-gesek," cerita Ghea Youbi.

Nur Khotimah
Kamis, 09 Juni 2022 | 08:02 WIB
Ghea Youbi (gheayoubi)
Ghea Youbi (gheayoubi)

Matamata.com - Label pedangdut seksi yang disandang oleh Ghea Youbi tak selamanya memberikan dampak positif. Ia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual di tempat umum karena imejnya tersebut.

Menurut cerita Ghea Youbi, peristiwa tak mengenakkan itu berlangsung saat dirinya mengisi acara sebelum pandemi Covid-19 melanda Tanah Air di salah satu kelab.

"Pernah sih di salah satu klub, waktu itu kayak didekat-dekatin, tangannya digesek-gesek ke bokong," ujar Ghea Youbi dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Sambel Lalap pada 7 Juni 2022.

Ghea Youbi (Instagram)
Ghea Youbi (Instagram)

Kendati mengalami pelecehan seksual, Ghea Youbi menunjukkan reaksi yang tak terduga. Meski geram dengan aksi pelaku, Ghea Youbi rupanya tak banyak bertindak karena sedang ada di tempat umum.

"Ya kondisinya juga crowded, jadi gimana? Yang penting nggak terlalu senonoh, jadi ya sudah lah," kata Ghea Youbi.

Imbas dari kejadian tersebut, Ghea Youbi meminta penjagaan ekstra setiap kali manggung. Ia bahkan menyewa jasa bodyguard untuk mengamankan dirinya.

"Setiap event off air biasanya aku pakai bodyguard," katanya.

Hingga akhirnya, keberadaan pengawal jadi salah satu riders yang wajib dipenuhi penyelenggara acara bila ingin memakai jasa Ghea Youbi.

"Aku biasanya pakai empat bodyguard. Itu dikasih dari panitia acara. Minimal dua lah," kata Ghea Youbi.

Soal citra pedangdut seksi yang dilabelkan padanya, Ghea Youbi mengaku tak masalah. Sebab, ia memang merasa dirinya seksi sehingga sesuai dengan label tersebut.

"Ya memang kenyataannya cantik dan seksi," ucap Ghea Youbi sambil tertawa. (Adiyoga Priyambodo)

Tags # pedangdut seksi # ghea youbi # pelecehan seksual

Hot Video

Berita Terkini