Dangdut

Sambil Nangis, Romantisnya Chevra Yolandi Lamar Via Vallen di Hadapan Keluarga

Chevra Yolandi memilih kata-kata romantis ketika melamar Via Vallen.

Nur Khotimah
Rabu, 11 Mei 2022 | 18:17 WIB
Momen Chevra Yolandi melamar Via Vallen. (YouTube/Via Vallen Official)
Momen Chevra Yolandi melamar Via Vallen. (YouTube/Via Vallen Official)

Matamata.com - Via Vallen resmi dilamar Chevra Yolandi. Sempat mengunggah cuplikan singkat, Via Vallen akhirnya merilis video lamarannya secara lengkap di YouTube pada Rabu (11/5/2022).

Video berdurasi 5 menit 44 detik itu menunjukkan momen ketika Chevra Yolandi melamar Via Vallen di hadapan keluarga. Ia tak kuasa menahan tangis saat izin ke ayah Via Vallen untuk meminang putrinya.

Momen Chevra Yolandi meminta restu orangtua Via Vallen menjadi pembuka video klip lagu duet tersebut. Selain meminta doa restu, Chevra Yolandi juga mengungkap sosok Via Vallen di matanya.

"Papa Arifin, juga Mama Rosida, saya selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan dengan anak papa dan mama, Maulidia Octavia," ujar Chevra Yolandi dalam video klip lagu "Denganku Saja" yang dibagikan kanal YouTube Via Vallen Official pada Rabu (11/5/2022).

"(Via) Sosok perempuan yang sangat kuat, perempuan yang sangat tegar, perempuan yang tidak pernah mengeluh. Sosok perempuan yang sangat baik, yang sangat berbakti kepada kedua orangtuanya, yang membuat saya yakin berdiri dan melangkah sampai saat ini," tutur Chevra Yolandi.

Momen Chevra Yolandi melamar Via Vallen. (YouTube/Via Vallen Official)
Momen Chevra Yolandi melamar Via Vallen. (YouTube/Via Vallen Official)

"Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati, ketulusan, serta kesungguhan saya, saya sekeluarga meminta izin untuk Papa Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan meminang Via," sambungnya sambil menangis.

Via Vallen pun mengungkap alasannya menjatuhkan hati kepada Chevra Yolandi. Via menyukai Chevra karena sang tunangan sangat menghormati orangtuanya, terutama ibu.

"Aku rasa, laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orangtuanya terutama ibunya adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku. Makanya aku yakin sama kamu," jelas Via Vallen sambil menahan tangis.

"Dengan izin Allah, restu mama papa, aku mau terima kamu jadi calon suamiku," pungkas pelantun lagu "Sayang" tersebut. Selain suasana haru, kemeriahan acara pertunangan sang biduan juga terungkap di dalam video klip lagu "Denganku Saja".

Lagu "Denganku Saja" rupanya diciptakan oleh Chevra Yolandi. Selain menyumbang suara indahnya, Via Vallen juga menjadi produser lagunya bersama sang tunangan itu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # via vallen resmi dilamar chevra yolandi # via vallen # chevra yolandi

Hot Video

Berita Terkini