Dangdut

Via Vallen Akhirnya Konfirmasi Kabar Tunangan, Langsung Pamer Video Lamaran

Via Vallen tampil cantik saat menggelar acara lamaran.

Nur Khotimah
Rabu, 11 Mei 2022 | 00:00 WIB
Via Vallen dan Pacar. (Instagram/chevrayo_88)
Via Vallen dan Pacar. (Instagram/chevrayo_88)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan kabar Via Vallen bertunangan dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Enggan membuat publik terus penasaran, Via Vallen akhirnya memberikan klarifikasi lewat Instagram.

Ternyata kabar Via Vallen dilamar Chevra benar adanya. Pelantun hits "Sayang" itu bahkan langsung membagikan video saat dirinya dilamar.

"Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya," tulis Via Vallen di Instagram, Selasa (10/5/2022).

Dalam video teaser acara lamarannya, tampak Via Vallen yang tampil cantik mengenakan kebaya abu-abu dengan rambut disanggul.

Seperti yang diungkapkan Via di keterangan postingan, penyanyi cantik itu tampak gugup sehingga membuatnya terbata-bata saat berbicara.

Via Vallen konfirmasi kabar tunangan. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen konfirmasi kabar tunangan. (Instagram/@viavallen)

"Mungkin, nggak banyak tahu, mengapa aku menjatuhkan hati ke kamu," kata Via dan berhenti sejenak sebelum melanjutkan kata-katanya.

Penyanyi dangdut asal Surabaya itu kemudian menjelaskan alasan yang membuatnya jatuh hati pada sang kekasih yang kini resmi jadi tunangannya.

"Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via menahan tangis, sementara Chevra Yolandi terlihat menghapus air matanya.

"Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore. Di youtube 'Via Vallen Official' yaa," tutup Via mengumumkan bahwa acara lamarannya bisa disaksikan lengkap via YouTube.

Sebelumnya warganet memang sudah curiga bahwa Via Vallen dan Chevra Yolandi bertunangan hari ini. Itu karena suasana rumahnya yang ramai seperti sedang menggelar acara.

Akun gosip @lambeturah_official juga melampirkan foto yang diduga diambil dari acara lamaran Via Vallen. Tampak sebuah kotak mirip seserahan yang dilengkapi kartu bertuliskan nama Via dan Chevra.

Dugaan warganet ternyata benar. Mereka pun ikut berbahagia dan mendoakan semuanya lancar hingga Via dan Chevra melangkah ke pelaminan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # kabar via vallen bertunangan # via vallen # chevra yolandi

Hot Video

Berita Terkini