Dangdut

Wika Salim Mewek Usia 30 Tahun Belum Punya Anak: Sekarang Pacar Aja Gak Ada

Wika Salim ngarep bisa menikah dan punya anak.

Yohanes Endra | Ferry Noviandi
Selasa, 05 April 2022 | 20:18 WIB
Wika Salim. (Instagram/wikasalim)
Wika Salim. (Instagram/wikasalim)

Matamata.com - Wika Salim mengungkapkan keluh kesah yang ia rasakan pada usia 30 tahun. Rupanya, ada harapan besar yang belum kunjung terwujud oleh Wika Salim.

Wika Salim sudah ingin memiliki momongan, tapi sampai saat ini, ia pun masih belum punya seorang pacar.

"Penginnya usia 30 tahun sudah punya anak. Eh malah enggak punya pacar," kata Wika Salim, di acara Rumpi Trans TV, Selasa (5/4/2022).

Tanpa ragu Wika Salim mengakui, menikah dan punya anak adalah harapan terbesarnya saat ini.

"Penginnya 30 tahun punya pasangan yang pasti, serius terus ke pernikahan. Ternyata masih dipending, ya mau gimana," katanya melanjutkan.

Wika Salim. (Instagram/wikasalim)
Wika Salim. (Instagram/wikasalim)

Wika Salim mengakui, hubungannya dengan seorang perwira polisi sudah berakhir sejak akhir 2021 lalu. Salah satu alasannya karena sudah tidak satu visi dan misi.

"Apa yah, ada komitmen yang tidak lagi dijalankan dengan baik. Daripada dilanjutkan lagi yang ada berantkan, ya sudah daripada dilanjutkan," ujar Wika Salim.

Wika Salim sempat dengan menikah dengan seorang pengacara dan juga adik dari artis Rani Pertama, Chandra Permana pada 2015. Namun pernikahan itu berakhir pada 2018 tanpa dikaruniai momongan.

Namun sejak bercerai dari Chandra Permana, karier Wika Salim di dunia entertainment justru meroket. Mantan co-host Ini Baru Empat Mata ini dikenal lebih luas tidak saja sebagai pedangdut, juga presenter.

Tags # wika salim # wika salim pengin punya anak # wika salim pengin menikah

Hot Video

Berita Terkini