Dangdut

Dulu Kontroversial, Penampilan Terbaru Rosa Meldianti Tuai Pujian Selangit

Penampilan terbaru kepoanakan Dewi Perssik ini sedang menjadi sorotan di TikTok.

Nur Khotimah
Rabu, 08 Desember 2021 | 14:00 WIB
Rosa Meldianti. (MataMata.com/Ismail)
Rosa Meldianti. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Masih ingat sosok Rosa Meldianti? Keponakan Dewi Perssik ini kerap menjadi sorotan di awal kemunculannya karena berbagai hal kontroversial yang diucapkan olehnya.

Namun, Meldi yang sekarang ternyata sudah jauh berbeda. Pedangdut asal Jember ini belakangan mantap memutuskan untuk berhijab dan tak lagi terlalu banyak muncul di layar kaca.

Melansir tayangan TikTok Insert Live, Meldi mengungkapkan alasannya berhijab adalah lantaran merasa sudah siap menutup aurat dan merasa sekarang momen yang tepat.

Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti29)
Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti29)

"Memang waktunya untuk berhijab dan udah siap. Mungkin setan-setan di kepala gue udah pergi kali yak," jelas Rosa Meldianti mengutip tayangan TikTok Insert Live, Rabu (8/12/2021).

Penampilan Meldi memang tampak berubah dalam video tersebut. Ia tampil cantik dalam balutan atasan warna merah yang dipadukan dengan celana dan hijab senada bajunya.

Lebih lanjut, Meldi mengatakan kalau baju yang dikenakannya dalam kesempatan itu harganya cukup murah. Ia pun menolak untuk memberikan tips agar selalu tampil cantik.

Penampilan terbaru Rosa Meldianti tuai pujian. (TikTok/@insertliveofficial)
Penampilan terbaru Rosa Meldianti tuai pujian. (TikTok/@insertliveofficial)

Video berisi penampilan terbaru Rosa Meldianti ini tengah viral di TikTok hingga berhasil ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak warganet yang fokus menyoroti penampilan Meldi.

"Cantik pake hijab, tinggal hati-hati dalam berucap," kata warganet. "Alhamdulillah sekarang suka saya. Padahal dulu waduh gitu deh. Semoga istifomah dengan hijabnya," tutur yang lain.

"Aku suka banget liat kamu yang sekarang kak, auranya lebih positif aja," puji warganet. "Aku dulu sebal banget sama orang ini, seketika jadi adem dan mendoakan yang terbaik buat Meldi," ujar lainnya. "Masya Allah semoga istiqomah, tambah cantik," kata yang lain.

Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti29)
Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti29)

Sementara itu, Rosa Meldianti sempat dituding pencitraan ketika awal muncul dengan penampilan berhijab. Tuduhan itu langsung dibantah tegas oleh Meldi lewat unggahan Instagram Story.

"Mana ada pencitraan kwkwk. Kalo pencitraan sikapnya sok lembut yang awalnya kek orang kesurupan. Kalo Meldi ga ada tuh perubahan sikap kwkw," tulis Rosa Meldianti di Instagram Story.

Tags # rosa meldianti # penampilan # berhijab

Hot Video

Berita Terkini