Dangdut

Curhat Pilu Inul Daratista Tak Punya Sahabat Sejak Kecil

Inul Daratista menceritakan bahwa hidupnya sejak kecil hanya untuk bekerja.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Selasa, 02 November 2021 | 11:03 WIB
Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)
Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Popularitas Inul Daratista sudah tidak diragukan lagi. Ia menjadi salah satu artis dangdut yang sudah eksis di dunia hiburan selama dua puluh lima tahun lebih. Hanya saja, selama puluhan tahun di dunia hiburan, Inul Daratista ngaku tak punya sahabat.

Melaney Ricardo, salah satu presenter yang satu program dengan Inul Daratista pun menanyakan hal ini. Hal ini berawal dari Melaney Ricardo yang melihat Inul Daratista selalu sendirian.

Gaya Inul Daratista Pakai Seragam SMA (Instagram/@inul.d)
Gaya Inul Daratista Pakai Seragam SMA (Instagram/@inul.d)

"Kenapa sih Bun selalu sendirian? Kalau foto sendirian, bergaul sendirian," tanya Melaney Ricardo.

Inul Daratista pun menceritakan bahwa hidupnya sejak kecil adalah kerja. Ia bahkan tak sempat untuk mencari teman dan hal tersebut terjadi sampai saat ini.

"Nggak punya (sahabat), dari kecil. Karena hidup saya kerja, kerja, kerja. Saya membantu orang tua, perekonomian keluarga, adik saya ada 5, 6 sama saya. Bapak saya penjahit, pendidikan itu nggak penting buat saya, yang penting nyari uang," kata Inul Daratista.

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista pun kerap disindir serakah saat cari uang bahkan di akhir pekan. Namun, semua hal ini jadi kepuasan tersendiri buat Inul Daratista bisa membahagiakan suami dan anak.

"Dan itu sampai hari ini, Sabtu Minggu saya kerja. Saya kasih tau juga teman saya, terlepas dibilang serakah. Udah kaya tetap cari uang, yang tau hidupku juga aku. Bagaimana orang besar, bagaimana jadi wanita yang bisa menghidupi banyak orang. Aku bisa membahagiakan anak aku bisa menyenangkan suami aku," tambah Inul Daratista.

"Sepi nggak Bun?" tanya Melaney Ricardo.

Inul Daratista pun mengakui kesepian saat tak punya teman. Namun, ia memilih untuk selalu aktivitas yang positif.

"Nggak, sendiri aku. Sepi. Aku menyikapi kesepian aku dengan aktivitas yang tinggi, aktivitas yang positif yang benar-benar bisa buat aku lupa kalau nggak punya teman, suami tak mendampingi aku atau anak nggak di sampingku." ungkap Inul Daratista.

Inul Daratista ngaku nggak punya teman. (Youtube/MelaneyRicardo)
Inul Daratista ngaku nggak punya teman. (Youtube/MelaneyRicardo)

Terakhir, Inul Daratista sangat ingin memberi inspirasi buat anaknya Yusuf Ivander. Hal ini juga yang membuatnya hidup dengan hati-hati.

"Sebagai seorang wanita aku pengen menginspirasi anak, begitu juga lebih baik kalau banyak orang, aku bersyukur banget. Makanya aku hidup hati-hati banget," sahut Inul Daratista.

Wah, ternyata Inul Daratista melepas kesepian saat tak punya teman dengan aktivitas tinggi. Gimana pendapatmu?

Tags # inul daratista # sahabat inul daratista # melaney ricardo

Hot Video

Berita Terkini