Dangdut

Ikut Kena Hujat karena Ngomongin Lesti Kejora, Psikolog Ini Murka

"Saya nggak dibayar sedikit pun sama Lesti Kejora," tegas sang psikolog marah-marah.

Tinwarotul Fatonah
Sabtu, 02 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang kini sedang jadi konsumsi publik. Bahkan siapa saja bisa mendadak muncul ngomongin soal dua artis yang menikah siri pada awal tahun 2021 ini.

Termasuk seorang psikolog bernama Dr Lita Gading. Sayangnya, si psikolog itu malah kini kena hujat dan dibully oleh haters Lesti Kejora.

Merasakan diserang netizen, Dr Lita pun murka dan membuat video pembelaan yang kemudian diunggah ulang di akun-akun gosip, salah satunya @ratu.nyinyir.officiall, Sabtu (2/10/2021).

Psikolog yang kena hujat karena ngomongin Lesti Kejora. (Instagram)
Psikolog yang kena hujat karena ngomongin Lesti Kejora. (Instagram)

Dia mengungkapkan kalau selama ini berbicara soal Lesti Kejora dengan pernyataan seperti mendukung sang pedangdut, sebenarnya dia tidak sedang membela.

Sang Psikolog juga membeberkan kalau dirinya tak mendapatkan bayaran dari Lesti Kejora dan Rizky Billar sepeser pun.

"Hai haters dengerin ya! Saya beberapa kali ngomong tentang Lesti bukan berarti saya membela dia. Saya itu nggak dibayar sedikit pun oleh Lesti. Tanya Lesti! Saya pun nggak kenal sama dia. Paham kalian!" tegas sang psikolog dengan nada tinggi.

Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)
Kontroversi Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Dia murni berbicara soal mereka untuk menegakkan ketidakadilan.

"Saya menegakkan ketidakadilan moral yang bisa merusak mental kalian, terutama Lesti. Dia lagi hamil, biarkan saja dia punya privasi sendiri. Sekali lagi ya, dia pun sudah beberapa kali saya ngomong di media, nggak ada tuh ucapan terima kasih, bukan berarti ini dibayar oleh mereka," ucapnya.

Dia kemudian menjelaskan siapa dirinya dan bagaimana kinerjanya. Di akhir video, dia juga mengancam netizen yang sudah menghujatnya.

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

"Saya ini psikolog media yang bekerja sama dengan instansi terkait dan bicara untuk edukasi. Jadi anda para haters yang masuk ke akun saya. Siap-siap kalian diciduk oleh saya," katanya sambil menunjukkan ekspresi melotot.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memang sedang jadi buah bibir di dunia maya. Ini setelah Rizky Billar mengungkapkan fakta mereka sudah menikah siri awal tahun. Padahal mereka menggelar rangkaian acara pernikahan yang disiarkan di TV dengan sangat megah. Publik pun mengaku terbodohi bahkan sampai ada yang berniat melaporkan pasangan ini ke polisi.

Tags # lesti kejora # rizky billar # psikolog

Hot Video

Berita Terkini