Dangdut

Ketua MPR Bambang Soesatyo Dikabarkan Bakal Hadiri Pernikahan Lesti Kejora

Pedangdut Fitri Carlina yang menyampaikan kabar tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pada Kamis (19/8/2021) pagi ini, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo disebut bakal hadiri pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pedangdut Fitri Carlina yang menyampaikan kabar tersebut. Fitri sendiri jadi tamu khusus di pernikahan Rizky dan Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

"Kalau nggak salah yang datang ke nikahan ini nggak begitu banyak ya, tetapi dari ketua MPR Pak Bamsoet juga hadir ke nikahannya Leslar," kata Fitri Carlina kepada MataMata.com.

Sedikitnya tamu undangan dikarenakan pandemi covid-19. Apalagi, pemerintah juga telah memperpanjang PPKM level 4. Mereka yang jadi tamu undangan juga ada dari kalangan artis, selain keluarga tentunya. Namun Fitri Carlina tak bisa menyebut siapa saja.

Rizky Billar dan Lesti kejora [Instagram/Riomotret]
Rizky Billar dan Lesti kejora [Instagram/Riomotret]

"Iya, kalangan keluarga juga terus sama dari beberapa kalangan artis juga datang kok mas," katanya.

Sementara, tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sebenarnya di luar rencana awal. Fitri bilang kalau semua berubah lantaran ada PPKM.

"Kan sebenarnya planningnya itu di selenggarakan di hari mereka anniversary, cuma karena PPKM dan kebetulan angka covid lagi tinggi, makanya tanggal nya diundur," ujar Fitri Carlina.

Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)
Acara pengajian Lesti Kejora (Vidio.com)

Tamu undangan yang hadir juga harus memenuhi beberapa syarat. Tamu harus membawa surat vaksinasi covid-19 minimal untuk dosis yang pertama adalah salah satu syaratnya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada pagi ini. Acara tersebut juga disiarkan langsung di Indosiar. (Muhammad Anzar Anas)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report